Rutan Baturaja Over Kapasitas, Ini yang bakal dilakukan Pj Bupati OKU

Rutan Baturaja Over Kapasitas, Ini yang bakal dilakukan Pj Bupati OKU

OVER KAPASITAS: Rutan Klas IIB Baturaja alami over kapasitas lantaran yang seharusnya hanya diisi 262 orang namun kini dihuni 457 warga binaan. ()-Foto: Gus Munir/OKES-

Rutan Baturaja Over Kapasitas

 

BATURAJA -OKES.NEWS, Rutan Klas IIB Baturaja alami over kapasitas. Sebab, rutan yang berkapasitas 262 orang tersebut berisikan 457 warga binaan.

 

Menanggapai hal tersebut, Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM mencoba mencari solusi atas permasalahan tersebut.

 

“Soal over kapasitas, nanti kami akan diskusikan dengan Kepala Rutan. Kami masih akan mencari solusi bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan tersebut,” kata Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM usai acara pemberian remisi kepada napi di Rutan Klas IIB Baturaja, Kamis (17/8).

BACA JUGA:Kronologi Pencuri Karet Diamuk Massa di OKU Sumsel, Satu Tewas 2 Motor Dibakar

 

Teddy menjelaskan, dirinya sudah mengkonfirmasi dengan Karutan soal kondisi tersebut. “Awalnya kami menanyakan apakah ada lahan kosong atau belum terpakai di Rutan. Ternyata kata Pak Karutan sudah tidak ada lagi. Makanya, kami akan cari solusinya,” sambung Teddy.

 

Selain over kapasitas, Rutan Klas IIB Baturaja juga miliki beberapa permasalahan. Diantaranya, soal air bersih dan bak sampah.

 

Menanggapi masalah tersebut, Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah sudah mencari solusinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: