Arsenal Ingin Akhiri Catatan Buruk

Arsenal Ingin Akhiri Catatan Buruk

Bukayo Saka (Foto: ist)--

Arsenal Ingin Akhiri Catatan Buruk

LONDON - Arsenal akan menghadapi laga Senin malam di markas Crystal Palace dalam pekan kedua Premier League. Meskipun sejarah menunjukkan bahwa Mikel Arteta memiliki catatan buruk dalam pertandingan Senin malam, statistik tersebut mungkin tidak relevan lagi mengingat performa positif Arsenal dalam dua musim terakhir.

Selain itu, Arsenal juga memiliki rekam jejak yang kuat dalam derbi London, dengan 10 kemenangan dari 12 pertandingan derbi musim lalu.

 Mereka datang ke Selhurst Park dengan rekor pertahanan tandang yang luar biasa. mencatatkan 10 clean sheet dari seluruh pertandingan tandang mereka musim lalu.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil saldo DANA Rp200 ribu, Sudah Terbukti Membayar

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui kekuatan Arsenal dan mengakui pertandingan nanti sulit. Hodgson memuji organisasi dan pergerakan bola Arsenal, serta pemain-pemain top mereka yang sulit diredam.

“Kami akan menghadapi tim yang bagus. Miliki organisasi permainnan yang bagus. Serta tim yang berburu gelar hingga akhir musim,” kata Roy Hodgson.

Arteta sendiri mengakui bahwa laga ini akan sulit, terutama mengingat prestasi positif Crystal Palace di laga pembuka musim ini. “Kami berharap pemain bisa lebih tajam dalam menyelesaikan peluang dan memperbaiki umpan terakhir,” ungkap Arteta.

William Saliba dari Arsenal percaya bahwa kemenangan di laga pembuka memberikan kepercayaan diri untuk menghadapi laga ini. Namun, Arsenal akan kehilangan beberapa pemain kunci, termasuk Jurrien Timber dan Gabriel Jesus yang cedera.

BACA JUGA:Meningkatkan Level Homestead di UNDAWN dengan 3 Langkah Mudah

Pada sisi Crystal Palace, Michael Olise memutuskan untuk bertahan di klub meskipun ia tidak bisa bermain karena cedera paha. Rekrutan baru Matheus Franca juga mengalami masalah punggung, sementara Will Hughes masih dalam pemulihan dari cedera lutut.

Arsenal juga telah meminjam kiper David Raya dari Brentford, tetapi Aaron Ramsdale akan tetap berada di bawah mistar gawang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: