Banner Sekwan DPRD OKU 2024

YPN Dapat Dukungan GMBI

YPN Dapat Dukungan GMBI

--

BATURAJA- OKES.NEWS, Yudi Purna Nugraha (YPN), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mendapat dukungan dari Gerakan Maju Bersama Independen (GMBI) untuk maju di Pilkada OKU 2024. 

Dukungan tersebut diberikan oleh perwakilan dari 13 kecamatan di Kabupaten OKU, yang diserahkan langsung oleh Ketua GMBI OKU, Iklil Haris, kepada Ketua Relawan YPN, Zulmi Oganda, di Posko Relawan YPN di Jalinsum Baturaja, Rabu (23/8/2023).

Iklil Haris mengatakan bahwa pihaknya mendukung YPN karena dinilai sebagai sosok yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Kabupaten OKU. Iklil Haris juga menilai bahwa YPN adalah sosok yang bersih dan berintegritas, serta memiliki kemampuan untuk memimpin Kabupaten OKU.

"Kami percaya bahwa YPN adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten OKU. Dia adalah sosok yang bersih, berintegritas, dan memiliki kemampuan untuk memimpin," kata Iklil Haris.

Iklil Haris menambahkan bahwa GMBI siap mendukung YPN dalam memenangkan Pilkada OKU 2024. Iklil Haris juga mengajak seluruh masyarakat OKU untuk mendukung YPN agar Kabupaten OKU dapat lebih maju dan berkembang.

BACA JUGA:Kabel Listrik Terbakar 6 Rumah di Air Gading Terdampak

BACA JUGA:Pemkab OKU Tandatangani PKS Tripartit

"Kami mengajak seluruh masyarakat OKU untuk mendukung YPN agar Kabupaten OKU dapat lebih maju dan berkembang," kata Iklil Haris.

Zulmi Oganda, mewakili Ketua Relawan YPN, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh GMBI. Zulmi Oganda mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi YPN untuk memajukan Kabupaten OKU.

"Atas nama relawan, kami benar-benar terharu atas kepedulian bapak - ibu yang telah mempersiapkan tim independen ini jika kelak YPN tak bisa maju lewat jalur Parpol," ucap Zulmi Oganda.

Zulmi Oganda meyakinkan, bahwa YPN bersama tim-nya tetap akan berupaya maju lewat usungan Parpol. Utamanya PAN sebagai partai yang dinahkodainya saat ini.

BACA JUGA:DPC PKB Desak Cak Imin jadi Cawapres Prabowo

"Kedepan, kami targetkan 30 ribu dukungan KTP akan mampu kami penuhi. Sehingga kami memastikan apapun kendala kedepan, YPN tetap bisa maju," tegas Iking saat menyerahkan dokumen seribu KTP kepada Relawan YPN, di Posko Jalinsum Baturaja.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: