Bayi Ditemukan Sudah Jadi Jasad Diduga Anak Seorang Janda

Bayi Ditemukan Sudah Jadi Jasad Diduga Anak Seorang Janda

OKI-OKES.NEWS,--

Bayi Dibuang Sudah Jadi Jasad Diduga Anak Seorang Janda 

OKI-OKES.NEWS, Tidak lama setelah penduduk bersama petugas kepolisian dari Polsek Mesuji Raya menemukan jasad seorang bayi perempuan di lokasi pembuangan sampah RT 03, Dusun 1, Desa Dabuk Makmur pada hari Jumat (25/8) sekitar pukul 09.00 WIB, fakta mengejutkan pun terungkap. Terduga pelaku saat ini telah pihak berwenang amankan.

Syamsi Sahrizal, kepala Desa Dabuk Makmur yang berada di Kecamatan Mesuji Raya, mengungkapkan bahwa jasad bayi perempuan tersebut memiliki berat sekitar 3 kg dan panjang 70 cm.

Mayat bayi tersebut ditemukan terbungkus kain dan plastik serta masih tampak tali pusar yang melekat, dan segera setelah penemuan tersebut, polisi langsung berhasil menangkap RN, yang merupakan ibu dari bayi tersebut.'

BACA JUGA:Maybank Marathon 2023 Diperketat, Bukan Sekadar Lomba Lari biasa Tapi Perpaduan Budaya, dan keindahan Bali

“Setelah menyelidiki beberapa saksi, RN menjadi tersangka utama,” ujar Syamsi Sahrizal pada hari Sabtu (26/8).

Menurut informasi, mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Jailani, seorang Asisten Rumah Tangga. Kejadian ini berawal ketika Jailani hendak membuang sampah dan tanpa ia sangka, ia menemukan bungkusan plastik mencurigakan.

Merasa ada yang tidak beres, Jailani segera memberi tahu istri dari kepala desa, yang kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Syamsi Sahrizal.

Tindakan cepat diambil dengan pergi bersama Jailani ke tempat kejadian dan menghubungi Kapolsek Mesuji Raya. Saat bungkusan tersebut mereka buka, terungkaplah bahwa di dalamnya terdapat jasad bayi perempuan.

Tindakan selanjutnya adalah menghubungi Polsek Mesuji Raya dan dalam waktu singkat, petugas tiba untuk melakukan investigasi di lokasi. Berdasarkan keterangan dari penduduk setempat dan anggota Polsek Mesuji Raya,

BACA JUGA:Pria Parubaya di OKU Rudapaksa Anak Dibawah Umur, Sempat Ancam Bunuh Ibu dan Anak, Begini Kronologisnya

Diketahui bahwa RN baru-baru ini menikah selama dua bulan dengan seorang pria. Sebelumnya, RN telah menjadi seorang janda dan memiliki seorang anak. Dari keterangan suaminya, terungkap bahwa ia tidak menyadari bahwa RN telah hamil sebelum menikah dengannya.

Akibat dari temuan ini, RN ditahan oleh pihak kepolisian dan akan dibawa ke Polres OKI untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres OKI, AKP Jatrat Tunggal, mengungkapkan bahwa proses pemeriksaan masih berlangsung dan hasilnya akan pihaknua umumkan pada hari Senin atau Selasa mendatang.(*)

Artikel ini telah tayang di sumateraekspres.iddengan judul: https://sumateraekspres.bacakoran.co/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: