Superman Is Dead Tampilkan Peforma Garang di Unity Fest Batumarta, sekaligus Kenalkan Album Baru

Superman Is Dead Tampilkan Peforma Garang di Unity Fest Batumarta, sekaligus Kenalkan  Album Baru

SID -Foto: bagus/okes-

BATURAJA- OKES.NEWS,  Berkolaborasi bersama Ratu Aulia Trisyana Putri yang merupakan pemeran, kreator konten, dan penyanyi yang sedang naik daun. Superman Is Dead (SID) akan menampilkan performa lebih garang di Kabupaten OKU. 

 

Acara Unity Fest di lapangan  Syarial Oesman, Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja, Rabu (30/8) malam. 

 

Band punk rock asal Bali, yang telah terbentuk selama 28 tahun itu tak sendiri saat tampil pada  acara Unity Fest tersebut di Bumi Sebimbing Sekundang.

 

Mereka akan acara Meet and Greet bersama para rekan media dan komunitas yang terlibat seksi tanya jawab oleh grup musik punk rock Superman Is Dead (SID) dan penyanyi Ratu Aulia  di MC Hall, Rabu, (30/08).

BACA JUGA:Superman Is Dead feat Ratu Aulia Guncang Baturaja, Bobby: Tanpa Jerink Penampilan SID Lebih Rapi!

 

Pada penampilannya, Ratu Aulia  sendiri membawakan lagu sunset di tanah Anarki bersama Bobby Kool (vokal+gitar) dan Eka (Bass). 

 

Sementara itu Jerinx berhalangan hadir dalam tur Sumatera kali ini. Jerink digantikan oleh Agung (drum).

 

Jerinx berhalangan hadir karena ada alasan yang tidak bisa ditinggalakan. Sehingga kemungkinan hanya dua kali tampil dalam tur Sumatera.

 

"Tapi meski tanpa Jerinx tidak akan mengurangi performa SID. Bahkan lebih rapi, dan lebih bagus," ungkap Bobby dan Eka dalam sesi tanya jawab. 

 

Merek ajuga akan membawakan lagu-lagu teranyar mereka juga sekaligus mempromosikan lagu baru yang diciptakan oleh Jerink SID.

BACA JUGA:Sejarah Minecraft Indonesia. Link Download V 1.20 terbaru 2023

 

 Hal ini disampaikan saaat Meet and Greet bersama para rekan media dan komunitas  yang terlibat seksi tanya jawab oleh grup musik punk rock Superman Is Dead (SID) dan penyanyi Ratu Aulia  di MC Hall, Rabu, (30/8).(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: