Yudisium UNMAHA ke-4: Semangat Budaya dan Teknologi

Yudisium UNMAHA ke-4: Semangat Budaya dan Teknologi

YUDISIUM UNMAHA: Hendrayudi mkom dekan fakultas STEM sekaligus direktur PSDKU kampus unmaha memberikan pengalungan yudisium. -Foto: Bagus Agrar/okes-

BATURAJA- OKES.NEWS -Universitas Mahakarya Asia (UNMAHA) menggelar yudisium ke-4 pada Rabu, 30 Agustus 2023 di Gedung Kesenian Baturaja. 

Yudisium ini diikuti oleh 154 wisudawan dari dua program studi, yaitu Manajemen Informatika (MI) dan Teknik Informatika (TI).Rabu,  30 agustus 2023.

Dalam yudisium ini, terdapat hal yang menarik, yaitu adanya beberapa mahasiswa yang memakai pakaian adat.

BACA JUGA:Superman Is Dead Tampilkan Peforma Garang di Unity Fest Batumarta, sekaligus Kenalkan Album Baru

Hal ini dilakukan secara sengaja untuk mengangkat budaya nasional dan mensosialisasikan budaya dengan pakaian adat tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas STEM UNMAHA, Hendrayudi, M.Kom., menyampaikan bahwa yudisium ini bukan akhir dari pembelajaran, tetapi awal pembelajaran untuk memasuki dunia usaha dan dunia industri.

"Era saat ini tidak lepas dari teknologi dan AI (artificial intelligence), jadi diusahakan menggunakan teknologi dan AI sehingga familier dengan hal tersebut," ujar Hendrayudi.

Ia juga berpesan kepada para wisudawan untuk selalu berkarya dan berinovasi, serta menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA:PMI OKU Launching Program Siaga Darah, Rangkul Kaum Milenial Ikut Andil

Adapun rincian jumlah wisudawan UNMAHA pada yudisium ke-4: Manajemen Informatika: 107 orang. Teknik Informatika: 47 orang.(gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: