Sinopsis One Piece Episode 6 ulasan

Sinopsis One Piece Episode 6 ulasan

tangkapan layar-foto ist-

OKES.NEWS, Netflix film menyajikan banyak adegan yang dipinjam sepenuhnya dari manga, meskipun sedikit diubah dari anime one piece. 

Episode 6: "The Chef and the Chore Boy" Pertarungan Zoro dengan Dracule Mihawk berjalan jauh lebih tidak memihak kepadanya. Dalam episode ini menceritakan  zoro  dengan luka besar di dadanya. 

Zeff dan Sanji mengesampingkan perbedaan mereka untuk mengobati cederanya sebaik mungkin. Nami menyalahkan Luffy karena gagal mencegah Zoro dari bertarung melawan musuh yang superior, keyakinannya pada kaptennya berkurang. 

Meskipun Luffy telah mencapai beberapa prestasi yang mengesankan, jelas bahwa ada banyak hal tentang menjadi kapten yang tidak dia mengerti. Optimisme kekanak-kanakan Luffy berbenturan dengan pandangan pesimistis dan bertahan hidup Nami di dunia.

 Dengan momok kematian Zoro menjulang besar di pikiran semua orang,kru Straw Hat yang baru dibentuk mengancam untuk bubar sebelum perjalanan nyata pertamanya.

BACA JUGA:Cara Pinjaman di Aplikasi DANA Tanpa Menggunakan KTP, Sekali Lewat!

Sementara itu, Mihawk menolak panggilan Marinir untuk membawa Luffy masuk. Setelah tegang bolak-balik antara Mihawk dan Garp, Koby mengetahui bahwa atasannya juga kakek Luffy. 

Para penggemar mungkin ingat Mihawk dengan mudah mengirim Don Krieg di episode sebelumnya. Eksekusi itu meninggalkan busur Baratie tanpa penjahat tradisionalnya.

 Mihawk kemudian dengan tenang keluar dari seri, mungkin untuk terakhir kalinya. Dengan adegan besar Mihawk berakhir dan Don Krieg meninggal di pantai ratusan mil dari plot, Baratie membutuhkan penjahat baru. 

Serahkan pada Arlong the Saw untuk melangkah di tempat yang sangat tidak diinginkannya. Struktur seri streaming aksi langsung telah cocok dengan sub-busur singkat ini, menangani Kapten Kuro hanya dalam dua episode dan berurusan dengan Buggy hanya dalam satu. 

Namun, jelas bahwa mereka ingin penjahat utama-acara menggantung di sisa seri. Ini bekerja jauh lebih baik di sini daripada kapan Bebop Koboi melakukannya.

BACA JUGA:Cara Pinjaman di Aplikasi DANA Tanpa Menggunakan KTP, Sekali Lewat!

Salah satu masalah dengan adaptasi aksi langsung ini adalah kebutuhan mereka untuk membuat semuanya terasa sedikit lebih "epik" daripada itu. Itu bukan untuk mengatakan bahwa kemegahan dan keadaan, dengan cara apa pun, adalah hal yang buruk. 

Episode 6 dari One Piece live-action, "The Chef and the Chore Boy", mengikuti pertarungan Zoro melawan Dracule Mihawk. Zoro terluka parah dalam pertarungan, dan Zeff dan Sanji mengesampingkan perbedaan mereka untuk mengobatinya. Nami menyalahkan Luffy karena gagal mencegah Zoro bertarung melawan musuh yang superior, dan kepercayaannya pada kaptennya berkurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: