Speksifikasi Lenovo Legion Go Konsol Game Segera Dirilis, Bakal jadi Pesaing ROG Ally & Steam Deck

Speksifikasi Lenovo Legion Go Konsol Game Segera Dirilis, Bakal jadi Pesaing ROG Ally & Steam Deck

tangkapan layar-foto ist-

Speksifikasi Lenovo Legion Go Konsol Game Segera Dirilis, Bakal jadi Pesaing ROG Ally & Steam Deck

GAME- OKES.NEWS, Kemunculan Lenovo Legion Go merupakan langkah yang menarik bagi Lenovo untuk memasuki pasar konsol game portabel. Konsol game Windows 11 ini akan dipasarkan pada November 2023 di Eropa.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Lenovo Legion Go memiliki potensi untuk menjadi pesaing yang layak untuk Steam Deck dan ROG Ally.

Lenovo Legion Go adalah perangkat game genggam yang menarik yang menawarkan fitur-fitur yang berguna dan kinerja yang kuat. 

Pengontrol yang dapat dilepas membuat bermain game lebih nyaman, dan CPU yang lebih cepat memungkinkan Anda memainkan game yang lebih menuntut. 

BACA JUGA:SEBA Bank Kripto Dapat Persetujuan dari Regulator Sekuritas Hong Kong, Ini Impilkasinya

Touchpad juga merupakan tambahan yang bagus, yang membuatnya lebih mudah untuk mengontrol game yang tidak memiliki kontroler fisik.

Pasar game genggam berkembang pesat, dan Lenovo Legion Go adalah salah satu perangkat paling menarik yang tersedia saat ini. 

Ini menawarkan kombinasi yang baik dari fitur, kinerja, dan nilai, dan merupakan pilihan yang baik bagi siapa saja yang mencari perangkat game genggam yang baru.

Lenovo adalah merek terbaru yang merilis perangkat game genggam yang dinamai Legion Go. Seperti namanya, itu adalah bagian dari merek game Lenovo Legion, dan hadir dengan kualitas bangunan yang sama dengan yang kami harapkan dari jajaran produk Legion.

 Ini fitur QHD + 16:10 yang lebih besar dengan kecerahan puncak hingga 500 nits dan kecepatan refresh hingga 144Hz. 

Legion Go hadir dengan hingga 16GB LPDDR5X ( 7500Mhz ) RAM dan hingga 1TB PCIe Gen4 SSD. Ini juga memiliki slot micro-SD yang mendukung hingga 2TB.

BACA JUGA:Link Download Minecraft OptiFine Mod versi 1.19.4 Fitur Baru

Memberi daya pada perangkat adalah prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan grafik RNDA, chip yang sama hadir di ROG Ally.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: