Link Penghasil Uang Saldo Dana dan Paypal

Link Penghasil Uang Saldo Dana dan Paypal

ilustrasi-foto ist-

OKES.NEWS-  Dalam mendapatkan cuan di internet bukanlah hal yang tabu. Banyak cara yang bisa dilakukan dengan salahsatunya yakni konsisten.

Dalam mengumpulkan pundi-pundi uang dari internet yang bisa dicairkan ke aplikasi dana atau paypal sangatlah mudah.

Beberapa layanan atau jasa pemberi cuan yang mampu menjadikan hal tersebut untuk mendapatkan keuntungan hanya dengan duduk dan mengunduh aplikasi atau mengujungi website. 

BACA JUGA:Prediksi Harga Bitcoin Diramal Naik Tahun 2024, Begini Tips Investasi Kripto

Nah untuk menghasilkan uang yang dapat dicairakan ke aplikasi dana dan Paypal ada langkah-langkah yang harus diterapkan.

Seperti melansir dari akun youtube dengan nama channel Dhani design ia meyebutkan bahwa menghasilkan saldo dana gratis dan juga bisa mendapatkan saldo Paypal gratis dan di sini teman-teman memilih untuk penarikan ke Paypal.

BACA JUGA:Imbal Hasil Investasi SR019 Dibanding Deposito Syariah, Mana Lebih Menguntungkan

Menurut akun tersebut  bisa menghasilkan sekitar 200ribuan atau tepatnya sebesar 213.000 untuk penarikan ke Paypal sebesar 14,5 US Dollar untuk kurs dari Rupiah ke dollar saat ini.

Ambil Android tinggal klik aja yang Android ya kemudian nanti kita akan langsung diarahkan ke halaman Google Play Store.

Caranya begini:

Download aplikasi game bernama Fruit survival kemudian nanti setelah kalian berhasil menginstal aplikasinya kalian akan melihat tampilan permainan game aplikasi Fruit survival  penghasil uang yang akan di bahas di video chnnel tersebut.

Cara Mainnya gampang: 

BACA JUGA:Download Game FIFA Mobile Indonesia Apk Mod Unlimited Money 2023

Bermain game setiap 5 level kalian akanmendapatkan bonus 20 koin, kemudian di bagian menu IC payment di sini kalian bisa ngeklaim bonus koinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: