1000 Peserta Diperkirakan Hadir di Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 Berlangsung di Bali, Catat Jadwalnya

1000 Peserta Diperkirakan Hadir di Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 Berlangsung di Bali, Catat Jadwalnya

tangkapan layar-foto ist-

CRYPTO - OKES.NEWS- Diperkirakan 1000 peserta akan hadir dalam acara Konferensi Bitcoin Indonesia 2023  baik dari  Indonesia dan negara sekitarnya untuk bertemu dengan lebih dari 30 pembicara.

Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 merupakan acara yang penting bagi komunitas Bitcoin di Indonesia.

Acara ini akan menjadi kesempatan bagi para pemimpin industri, pengusaha, investor, dan penggemar Bitcoin untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.

Para pembicara yang akan hadir dalam konferensi ini adalah para ahli di bidang Bitcoin dari Indonesia dan dunia. Mereka akan memberikan pembicaraaan yang informatif dan inspiratif.

BACA JUGA:Kasus Penambangan Crypto Ilegal Yi Xiao Pejabat Partai di Negeri Tirai Bambu di Hukum Seumur Hidup

Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 diharapkan dapat mendorong adopsi Bitcoin di Indonesia dan dunia.

Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Bitcoin dan potensinya untuk merevolusi industri keuangan.

Dilansir dari indonesiabitcoinconference, Peserta akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan pembicara seperti: Jack Dorsey, Chairman Block Inc. Stephan Livera, Head of Education dari Swan Bitcoin, Michel Gustavsson, Co-founder Bitrefill, Ethan Rose, CEO Pouch,Yusuf Nessari, Co-Founder Built With Bitcoin.

Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 akan berlangsung pada 26-27 Oktober di Prime Plaza Hotel di Sanur, Bali.

BACA JUGA:Strategi Terbaik untuk Mengikuti Airdrop Crypto

Konferensi ini akan membahas berbagai topik terkait Bitcoin, termasuk Teknologi Bitcoin. Adopsi Bitcoin. Regulasi Bitcoin. Investasi Bitcoin. Pendidikan Bitcoin.

Secara keseluruhan, Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 merupakan acara yang penting bagi komunitas Bitcoin di Indonesia. Acara ini diharapkan dapat mendorong adopsi Bitcoin dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Bitcoin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: