Advan PixelWar dan WorkPlus Hadirkan Laptop Gaming Bertenaga AMD Ryzen, Simak Detailnya

Advan PixelWar dan  WorkPlus Hadirkan Laptop Gaming  Bertenaga AMD Ryzen, Simak Detailnya

ilustrasi-foto ist-

Advan PixelWar dan  WorkPlus Hadirkan Laptop Bertenaga AMD Ryzen, Simak Detailnya

OKES.NEWS, Laptop Advan kali ini merupakan salah satu pilihan yang menarik, baik dari segi performa prosesor maupun performa grafis, ditambah harga yang terjangkau.

Advan WorkPlus adalah pilihan yang tepat untuk pengguna yang membutuhkan laptop produktivitas dengan performa yang mumpuni. Prosesor AMD Ryzen 5 6600H yang digunakannya memiliki performa yang sangat baik untuk multitasking dan bermain game ringan.

Bobotnya yang ringan dan desainnya yang elegan juga membuatnya mudah dibawa bepergian.

Advan PixelWar adalah pilihan yang tepat untuk pengguna yang mencari laptop gaming dengan performa yang kompetitif. Prosesor AMD Ryzen 5 6600H dan kartu grafis AMD Radeon RX 6500M yang digunakannya mampu menjalankan game-game populer dengan lancar. 

BACA JUGA:Sony Xperia 5 V Resmi Diperkenalkan ke Publik, Ini Spesifikasinya

Desainnya yang atraktif dan compact juga membuatnya nyaman digunakan untuk bermain game dalam waktu lama.Advan WorkPlus, Laptop Advan PixelWar juga menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 6600H. 

Prosesor dengan konfigurasi 6 High Performance core12 Thread dengan proses fabrikasi di 6 nm, dan TDP maksimal cuma 45 watt aja lho Gan Sist jadi irit banget untuk ukuran laptop gaming.

Dukungan fitur kekinian juga hadir, seperti memori RAM DDR5, USB 4.0dengan kecepatan sampai 40 Gbps, AV1 Media Engine, dan masih banyak lagi deh, jadi laptop ini futureproof banget! Selain itu, Advan PixelWar punya kartu grafis diskrit AMD Radeon™ RX 6500M yang berbasis arsitektur RDNA 2. 

Kartu grafis ini punya video memori sebesar 4GB yang siap memainkan game-game favorit Agan Sista. 

Kombinasi prosesor AMD Ryzen serta kartu grafis AMD Radeon tentunya, memberikan fitur eksklusif "AMD Smart Technologies" seperti AMD SmartShift, yang mengizinkan sistem untuk meningkatkan power limit bagi komponen yang membutuhkan sesuai dengan load-nya. 

BACA JUGA:Download vVdeo Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Iklan Terbaru 2023

Lalu AMD Smart Access Memory, yang memungkinkan CPU bisa mengakses seluruh VRAM pada kartu grafis secara langsung.

Advan PixelWarjuga punya desain atraktif dengan dimensi compact. Ditambah penggunaan panel layar IPS dan resolusi 2.5K dengan Bezel layar tipis akan memberikan kesan modern dan estetik dan membuat pengalaman Agan Sista bermain game menjadi lebih imersif pastinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: