Harga 1 koin Pi Network Tembus Rp12500 Pada Putaran Pionner, Pi Core Team Ingatkan ini

Harga 1 koin Pi Network Tembus Rp12500 Pada Putaran Pionner, Pi Core Team Ingatkan ini

ilustrasi-foto ist-

Harga 1 koin Pi Network Tembus Rp12500 Pada Putaran Pionner

CRYPTO - OKES.NEWS- Pertukaran mata uang digital sesama anggota Pi Network atau barter memang terus berkembang. Ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan nilai Pi dan memperluas penggunaannya.

Harga 1 koin Pi Network yang dipasarkan dengan nilai Rp12.500 adalah kesepakatan antar pengguna Pi yang tidak mengikat. Angka ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan permintaan dan penawaran di pasar.

Pi Core Team menekankan pentingnya barter Pi di fase enclosed mainnet karena ini merupakan cara untuk menguji kelayakan Pi sebagai mata uang digital.

Barter memungkinkan Pi untuk digunakan untuk membeli barang dan jasa nyata, yang dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna Pi.

BACA JUGA:

Berikut adalah beberapa manfaat dari barter Pi

Meningkatkan nilai Pi. memperluas penggunaan Pi, menguji kelayakan Pi sebagai mata uang digital, memberikan nilai tambah bagi para pengguna Pi.

Barter Pi masih dalam tahap awal pengembangan, tetapi memiliki potensi untuk menjadi salah satu cara utama untuk menggunakan Pi di masa depan.

Waspada Penipuan

Pertukaran ini dilakukan Pioneer secara sembunyi-sembunyi karena menurut Pi Core Team hal itu melanggar aturan. 

BACA JUGA:

 

Walaupun, Pi Network pada fase enclosed mainnet hanya memperbolehkan barter sesama Pioneer dan di aplikasi yang terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: