Gelar TWG, Siap Amankan Konser Shaggy Dog di OKU

Gelar TWG, Siap Amankan Konser Shaggy Dog di OKU

PERSIAPAN: Jajaran Polres OKU menggelar kegiatan TWG sebagai persiapan pengamanan konser musik yang bakal digelar di dua tempat di Kabupaten OKU. (Foto: Humas Polres OKU)--

Gelar TWG, Siap Amankan Konser Musik di OKU

BATURAJA- OKES.NEWS -Polres OKU menggelar kegiatan Tactical Wall Game (TWG) pada hari Jumat, 15 September 2023.

Guna mempersiapkan pengamanan konser musik yang akan berlangsung di wilayah Kabupaten OKU pada Sabtu dan Minggu, 16-17 September 2023.

Kegiatan TWG ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono dan diikuti oleh seluruh personel Polres OKU

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres OKU disimulasikan untuk mengamankan konser musik di dua lokasi. Yaitu Taman Jodoh Desa Batumarta II, Kecamatan Lubuk Raja dan Halaman Gedung Olahraga Baturaja.

BACA JUGA:Superman Is Dead Tampilkan Peforma Garang di Unity Fest Batumarta, sekaligus Kenalkan Album Baru

Tujuan dari kegiatan TWG ini adalah untuk memberikan gambaran kepada personel Polres OKU terkait tugas dan tanggung jawab serta ploting lokasi yang perlu dijaga dalam menghadapi situasi ancaman gangguan yang mungkin terjadi.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono mengatakan bahwa kegiatan TWG ini merupakan upaya Polres OKU untuk melaksanakan perintah pimpinan, yang juga terdapat dalam Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Program 5 memantapkan Pemeliharaan Kamtibmas dalam kegiatan menjaga keamanan konser maupun kegiatan keramaian lainnya di daerah hukum Polres OKU.

BACA JUGA:Superman Is Dead Tampilkan Peforma Garang di Unity Fest Batumarta, sekaligus Kenalkan Album Baru

“Konser ini dijadwalkan akan berlangsung di dua lokasi, yaitu pada hari Sabtu (16/09/2023) di Taman Jodoh Desa Batumarta II Kecamatan Lubuk Raja dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten OKU ke-113 dan Hut RI ke-78, serta pada hari Minggu (17/09/2023) di Halaman Gedung Olahraga Baturaja, ” ungkap Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: