Juara Hong Kong Open 2023, Jonatan Christie Ungkap Kunci Kemenangan Lawan Wakil Jepang

 Juara Hong Kong Open 2023, Jonatan Christie Ungkap Kunci Kemenangan Lawan Wakil Jepang

Tim Bulutangkis Indonesia sukses memboyong dua gelar juara-foto ist-

Juara Hong Kong Open 2023, Jonatan Christie Ungkap Kunci Kemenangan Lawan Wakil Jepang

HONGKONG – OKES.NEWS, Tim Bulutangkis Indonesia sukses memboyong dua gelar juara pada kejuaraan Hong Kong Open 2023.

Gelar pertama dipersembahkan pasangan ganda putri andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses merengkuh gelar juara setelah sukses menang secara dramatis dari pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan di partai final.

BACA JUGA:GoPay x SnackVideo: Kolaborasi Kreatif Dapatkan Bonus Saldo Gopay Hingga Rp 3000.000 Begini Cara Mengikutinya

Bermain di Hong Kong Coliseum, Minggu (17/9) siang WIB, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang dengan skor 14-21, 24-22, 21-9.

Satu gelar juara lagi didapat dari tunggal putra. Setelah Jonatan Christie sukses mengalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto pada partai final dengan skor akhir 12-21, 22-20, 21-18.

"Puji Tuhan, ini berkat Tuhan lagi. Game pertama saya sudah kalah, di game kedua juga mepet-mepet skornya tapi saya tidak mau menyerah. Saya tahu Tuhan bawa saya ke sini pasti ada tujuannya dan saya bisa mewujudkannya,” kata Jonatan Christie seperti yang dilansir web resmi PBSI.

Pada kesempatan tersebut, Jonatan Christie mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support dan doanya sehingga dirinya bisa meraih  gelar juara.

BACA JUGA: Jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 diundur Ini, Jadwal Terbarunya

“Terima kasih juga semua suporter Indonesia yang sudah mendukung saya. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik yang saya punya,” sambung Jonatan Christie.

Menurut Jonatan Christie, kunci kemenangan dirinya adalah pantang menyerah. Karena dirinya tahu Nishimoto adalah pemain yang sangat ulet dan susah dimatikan. 

“Kemarin, Ginting yang sudah menyerang dengan bagus tapi tidak bisa menembusnya. Secara skill dan kemampuan saya rasa tadi kami seimbang. Saya hanya berusaha dan bekerja keras, sisanya saya serahkan semua pada Tuhan,” tambah Jonatan Christie.

Namun sayang, kesuksesan Jonatan Christie dan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak diikuti pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: