Persyaratan dan Cara Daftar Agen BRILink, Berikut Keuntungannya Hingga Hasilkan Jutaan Perbulan

Persyaratan dan Cara Daftar Agen BRILink, Berikut Keuntungannya Hingga Hasilkan Jutaan Perbulan

Agen Bri Link-foto ist-

Persayaratan dan Cara Daftar Jadi Agen BRIlink, Berikut Keuntungannya Hingga Hasilkan Puluhan Juta Perbulan

OKES.NEWS- Konsep hybrid bank yang diterapkan oleh BRI adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang beragam. 

AgenBRILink yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang masih kesulitan menggunakan layanan perbankan digital. Sementara itu, super apps BRImo dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan layanan digital.

BRI dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Tercatat BRI telah berhasil menjangkau masyarakat di berbagai segmen, termasuk masyarakat mikro.

Hal ini menunjukkan bahwa BRI berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:BI Digital Content Competition 2023, Tampilkan Kreativitas Menangkan Hadiah Menarik!

"Dan ternyata kita punya riset, kita punya survei, bahwa masyarakat micro finance di Indonesia itu, pertama mereka sudah paham dengan alat-alat digital, dengan gadgetnya, tapi mereka kurang paham dengan produk keuangan digital," ujarny dilansir dari Halaman resmi Bri.

 Adapun contoh hybrid bank strategy yang paling sederhana adalah AgenBRILink. Agen ini mampu menjawab karakteristik nasabah mikro.

Keuntungan menjadi agen BRILink:

Pendapatan tambahan

Agen BRILink dapat memperoleh pendapatan tambahan dari transaksi yang dilakukan melalui agennya. Pendapatan ini berasal dari sharing fee yang dibayarkan oleh BRI. Besarnya sharing fee tergantung dari jenis transaksi yang dilakukan.

Peluang usaha

Agen BRILink dapat memanfaatkan peluang usaha lain di sekitar agennya. Misalnya, agen BRILink dapat membuka usaha toko kelontong, warung makan, atau jasa pengiriman.

BACA JUGA:Buka Program Beasiswa Penuh Ini Kriteria yang Dicari Bank BRI , Cek Disini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: