Nasabah BRI Belum Punya Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023, Cair Rp10 Juta ? Simak Penjelasannya

Nasabah BRI Belum Punya Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023, Cair Rp10 Juta ? Simak Penjelasannya

kur bri super mikro-foto ist-

Nasabah BRI Tanpa Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Cair Rp10 Juta? Simak Penjelasannya

OKES.NEWS - Belum memiliki usaha apakah bisa ajukan pinjaman KUR di BRI? pertanyaan seperti in kerap menghantui para nasabah BRI untuk memulai atau ingin mengajukan pinjaman di KUR BRI.

Seperti yang sduah diketahui, Bank BRI menyediakan layanan pinjaman KUR BRI kepada Nasabah yang mempunyai usaha mandiri. 

Pinjaman KUR BRI 2023 hadir sebagai solusi atas permasalahan modal bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM. 

Dengan begitu, bagi pelaku UMKM tentunya akan dibantu untuk menambahkan modal melalui akses pinjaman di program KUR BRI dengan bunga  yang kecil.

BACA JUGA:KUR BRI Tanpa Jaminan Plafon Rp50 juta - Rp500 juta Dibuka, Masih Ada Kesempatan?

Namun, bagaimana jadinya jika seseorang yang belum punya usaha, tapi ingin mengajukan KUR BRI, apakah bisa?

Topik ini akan membahas bagaiman jika seseorang melakukan pengajuan KUR BRI 2023 namun belum mempunyai usaha? apakah bisa.

baru lulus kuliah dan ingin jadi pengusaha, tapi tidak ada modal, bisa banget nih dengan mengajukan pinjaman KUR BRI Super Mikro.

Program KUR BRI Super Mikro ini khusus untuk calon debitur yang baru pertama kali mengajukan KUR dan belum memiliki usaha. 

Jadi, program ini cocok banget untuk dimanfaatkan.

Karena, KUR BRI Super Mikro ini memang diperuntukan bagi calon debitur yang belum memiliki usaha yang sudah berjalan atau memiliki usaha tapi belum genap enam bulan. 

Limit pinjamannya maksimal kredit Rp10 Juta dan tanpa agunan apapun.

Dibandingkan dengan pinjaman konvensional lainnya, program KUR BRI 2023 ini menyediakan pinjaman dengan cicilan ringan dan bunga yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: