Bentuk Dukungan Kormi OKU Timur Beri Bantuan Atlet Berlaga di Porprov

Bentuk Dukungan Kormi OKU Timur Beri Bantuan Atlet Berlaga di Porprov

BANTU: Atlet Porprov dari OKU Timur mendapat bantuan dari Kormi OKU Timur. (Foto: ist) ///--

Bentuk Dukungan Kormi OKU Timur Beri Bantuan Atlet Berlaga di Porprov

MARTAPURA - OKES.NEWS, Bentuk dukungan kepada para atlet OKU Timur yang berlaga pada Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat terus berdatangan.

Pada Selasa 19 September 2023 yang lalu puluhan jurnalis OK Timur turut menggalang dukungan dengan menyerahkan donasi untuk membantu para atlet OKU Timur di ajang Porprov XlV, bantuan itu diberikan langsung kepada Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur, Basyuni.SP,M.M..

Kali ini, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) OKU Timur dan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) juga melakukan hal yang sama bagi para atlet yang sedang berlaga di Porprov  2023.

Ketua KORMI OKU Timur, Dwi Seva Prasetio.S.Pd mengatakan bantuan dilakukan demi membantu kelancaran upaya para atlet OKU Timur yang berlaga di ajang Porprov XlV.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam mendukung kemajuan bidang olahraga di OKU Timur,” ujar Ketua KORMI OKU Timur, Dwi Seva Prastio, S.Pd., Kamis, (21/9/2023).

BACA JUGA:Buntut Ricuh, Laga Semifinal Sepak Bola Porprov Sumsel 2023 Dijega Ketat Hari Ini di Serame Lahat

Seva yang juga dewan pembina IGORNAS OKU Timur, juga berharap, ke depan para atlet OKU Timur bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

“Harapan saya, semoga para atlet OKU Timur bisa membawa medali sebanyak-banyaknya dan bisa mengharumkan nama OKU Timur di ajang Porprov tahu ini,” imbuh Seva.

Selain itu juga Seva berharap, kedepan banyak lagi para donatur dan relawan yang tergerak hatinya untuk membantu para pejuang pejuang olahraga yang akan mengharumkan  OKU Timur dalam kancah Porprov 2023.

“Terima kasih kepada para guru olahraga OKU Timur yang tergabung dalam IGORNAS yang saya yakin juga telah banyak membimbing para atletnya sehingga bisa berlaga di Porprov tahun ini,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: