Bos AdaKami Bernardino Dihujat Ngaku Imbasnya ke Anak dan Istri, Hati-Hati !

Bos AdaKami Bernardino Dihujat Ngaku Imbasnya ke Anak dan Istri, Hati-Hati !

Ilustrasi bos adakami--

Bos AdaKami Bernardino Dihujat Ngaku Imbasnya ke Anak dan Istri, Hati-Hati !

OKES.NEWS - Pinjaman online (pinjol) memang menjadi salah satu masalah sosial yang masih menjadi perbincangan hangat di Indonesia. 

Kasus-kasus yang terjadi, seperti teror dari debt collector, hingga aksi bunuh diri, menjadi bukti bahwa pinjol masih menjadi ancaman bagi masyarakat.

Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang terpaksa meminjam uang dari pinjol.

Belum lama ini kasus menimpa pinjol AdaKami yaitu Bernardino Moningka Vega memberikan klarifikasinya terkait kabar yang beredar. 

Menurut Bernardino, pihaknya telah melakukan investigasi dan menyatakan bahwa tidak ada nasabah AdaKami yang meninggal karena terus diteror oleh debt-collector mereka. 

BACA JUGA:Kasus Pinjol AdaKami Masih jadi Misteri, Masuk Tahap Penelusuran

Ia menyisir data dari Januari-Agustus, tidak ditemukan nasabah yang meninggal.

Bernardino selaku bos dari AdaKami menyesalkan perilau netizen yang ramai-ramai menyerang akun Instagram pribadinya dengan hujatan usai dirinya diketahui sebagai bos layanan pinjol berwarna hijau itu.

 Bahkan ia mengaku bahwa serangan dari netizen juga sampai kepada anak dan istrinya.

Jangan Asal Ajukan Pinjaman

 Faktor ekonomi menjadi salah satu alasan yang paling sering terjadi. Keterbatasan dalam keuangan membuat seseorang mencari alternatif lain untuk mendapatkan uang dengan cepat. 

Pinjol menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan pinjaman, sehingga menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang membutuhkan uang dalam waktu singkat.

Hati-Hati Jebakan Pinjol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: