Kebakaran Banyuasin Lahan Kosong Nyaris Menyambar ke Perumahan Warga, Ini Kata Kepolisian

Kebakaran Banyuasin Lahan Kosong Nyaris Menyambar ke Perumahan Warga, Ini Kata Kepolisian

ilustrasi api karhutla-foto ist-

Kebakaran Banyuasin Lahan Kosong Nyaris Menyambar ke Perumahan Warga

BANYUASIN- OKES.NEWS, Terjadi kebakaran lahan kosong di Desa Sungai Rengit Murni Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Selasa 26 September 2023, malam.

Api telah membakar sekitar 1 hektar lahan hingga pukul 20.00 WIB. Penyebab kebakaran belum diketahui.

Warga setempat khawatir api akan merembet ke pemukiman warga. Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api.

Kebakaran lahan kosong di Desa Sungai Rengit Murni ini merupakan kejadian yang cukup serius. Api yang membesar dan dekat dengan pemukiman warga membuat masyarakat panik.

BACA JUGA:Gratis Ongkir dan Diskon Berlipat Setiap Hari di Aplikasi GoFood PLUS, Begini Caranya

Penyebab kebakaran belum diketahui, namun diduga akibat kelalaian manusia. Hal ini perlu diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Petugas pemadam kebakaran yang terbatas membuat proses pemadaman menjadi lebih sulit. Pemerintah daerah perlu menambah jumlah petugas pemadam kebakaran dan peralatannya untuk mengantisipasi kejadian serupa di masa depan.

"Lahan kosong terbakar. Sejak sore sebelum magrib tadi. Sampai sekarang belum padam, dan api makin membesar," kata Beni, warga sekitar dilansir dari harianbanyuasin.id.

Pemadaman kebakaran lahan kosong di Desa Sungai Rengit Murni ini harus segera ditangani dengan serius. Petugas pemadam kebakaran harus bekerja keras untuk memadamkan api sebelum merembet ke pemukiman warga.

BACA JUGA:Video Keramat Tunggak Siskaeee Ngaku Beradegan Panas Dibayar Rp10 Juta, Sering memamerkan Aurat

Warga setempat diminta harus waspada sepanajang petugas pemadam kebakaran benar-benar memadamkan Api.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: