Beri Bantuan Korban Kebakaran

Beri Bantuan Korban Kebakaran

--

Beri Bantuan Korban Kebakaran 

MUARA DUA - OKES.NEWS, Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si, melakukan kunjungan dan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di Desa Gunung Gare, Kecamatan Muaradua Kisam, Rabu (27/09). Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya, Wabup OKUS didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Asisten II, PMPD, BPBD, Kapolres, Camat, Kades, Dishub, Kasat Pol PP, dan rombongan lainnya. 

Selain memberikan bantuan fisik, Wabup juga menyampaikan rasa simpati dan dukanya atas musibah yang menimpa keluarga korban.

Wabup Sholehien Abuasir berharap kunjungannya dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh keluarga korban. Ia juga berdoa agar mereka diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

"Dalam kapasitas kami sebagai Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, kami turut berduka atas kejadian ini. Terkait surat-surat yang terbakar seperti ijazah, KTP, KK, surat tanah, dan dokumen penting lainnya, kami akan membantu dalam koordinasi dengan kantor Kecamatan," ujar Wabup.

Kebakaran terjadi pada hari Selasa (26/9) sekitar pukul 11.30 WIB dan menghanguskan satu unit rumah milik Made Suparse. 

Kejadian ini terjadi saat pemilik rumah sedang menjalankan ibadah. Meskipun penyebab pasti kebakaran belum diketahui, api dengan cepat membesar. 

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dan warga setempat berhasil memadamkan api sebelum merambat ke rumah-rumah lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: