Praktis Mana? Shopee PayLater atau Tokopedia PayLater, Mari kita ulas disini

Praktis Mana? Shopee PayLater atau Tokopedia PayLater, Mari kita ulas disini

tangkapan layar-foto ist-

Praktis Mana? Shopee PayLater atau Tokopedia PayLater, Mari kita ulas disini

OKES.NEWS- Bagi pengguna toko shop online ijo dan oren tentu saja tidak asing algi dengan namanya fitu PayLater, Yan fitur tersebt memberikan pengguna toko shop untuk memanfaatkan pemebelian barang dengan bayar nanti.

PayLater adalah fitur yang memungkin pengguna untuk melakukan modal uasaha dalam penjualan jangka pendek ataupun jangka panjang. 

Dengan fitur PayLater Penjualan bisa dilakukan dengan melakukan pemebelian produk yang ada di shopee ataupun Tokopedia. 

Fitur PayLater juga memaberikan kesemaptan kepada pelaku usaha untuk membeli produk yang dipesan dengan dana pinjaman yang telah ditentukan dalam pengajuan oleh pihak tokopedia ataupun Shopee.

BACA JUGA:Ada Rest Area Bernuansa Adat Riau di Tol Ini, Sekaligus Menikmati Candi Muara Takus dan Wisata Sungai Hijau

Nah untuk lebih jelasnya berikut adalah fungsi dari fitur PayLater:

PayLater adalah layanan pembayaran yang memungkinkan pengguna untuk membeli barang atau jasa sekarang dan membayarnya nanti dalam cicilan. Layanan ini merupakan metode pembayaran yang populer untuk belanja online dan belanja di toko.

Ada banyak penyedia PayLater yang berbeda, masing-masing dengan syarat dan ketentuannya sendiri. Beberapa penyedia PayLater menawarkan pembayaran tanpa bunga, sementara yang lain mengenakan bunga. Beberapa penyedia PayLater juga mengenakan biaya keterlambatan jika Anda tidak melakukan pembayaran tepat waktu.

Untuk menggunakan PayLater, Anda biasanya perlu membuat akun dengan penyedia PayLater dan memberikan beberapa informasi dasar, seperti nama, alamat email, dan nomor telepon. Setelah akun Anda disetujui, Anda dapat mulai menggunakan PayLater untuk melakukan pembelian.

Saat Anda menggunakan PayLater untuk melakukan pembelian, penyedia PayLater akan membayar pedagang atas nama Anda. Anda kemudian perlu membayar kembali penyedia PayLater dalam cicilan, biasanya dalam beberapa bulan.

BACA JUGA:Cara Aktifkan Link Fitur Shopee PayLater Tak Sampai 3 Menit Kredit Tersedia

Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan menggunakan PayLater:

Kelebihan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: