Cukup 10 Menit Rekening BCA Syariah Sudah Aktif, Mudah Kok !

Cukup 10 Menit Rekening BCA Syariah Sudah Aktif, Mudah Kok !

ilustrasi--

Cukup 10 Menit Rekening BCA Syariah Telah AKtif, Mudah Kok !

OKES.NEWS- Shenni Ratna Amelia, seorang sales provider swasta di Kota Palembang, membuka rekening BCA Syariah Mobile pada Agustus 2023 lalu. Hal ini dilakukan karena perusahaan tempatnya bekerja akan menggunakan BCA Syariah sebagai rekening payroll untuk pembayaran gaji karyawan.

Senni mengaku tidak kesulitan dalam proses pembukaan rekening BCA Syariah Mobile. Ia hanya perlu mengunduh aplikasi BCA Syariah Mobile di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, ia mengikuti langkah-langkah yang tertera di aplikasi.

Senni mengatakan bahwa proses pembukaan rekening BCA Syariah Mobile cukup cepat dan mudah. Ia hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan rekening bank lain sebagai sumber dana.

“Saya langsung bisa menggunakan rekening BCA Syariah Mobile setelah proses pembukaan rekening selesai,” kata Shenni.

BACA JUGA:Mantan Suami Tak Akui Anak, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Bisa Mendapat Hak Anak

Senni mengaku puas dengan layanan BCA Syariah Mobile. Ia mengatakan bahwa aplikasi tersebut mudah digunakan dan memiliki fitur yang lengkap.

“Saya bisa melakukan berbagai transaksi perbankan melalui BCA Syariah Mobile, seperti transfer, setor tunai, dan tarik tunai,” kata Shenni.

Bisa Dibuat Secara Online

Menariknya, bikinnya tidak perlu ke kantor, cukup dari rumah secara online. “Saya baca di internet kalau buka tabungan BCA Syariah sangat simple,” katanya.

Shenni pun langsung download BCA Syariah Mobil di App Store. Syaratnya pun mudah hanya butuh e-KTP dan NPWP. Kemudian, isi data e-KTP lalu, foto selfie dan isi data NPWP. Setelah itu rekening BCA Syariah langsung jadi.

“Saya buka rekening BCA Syariah hanya 10 menit dan paling menarik, BCA Syariah ini mudah saya gunakan. Tampilan tidak ramai sehingga mudah saya pahami,” ungkap dia.

Shenni mengatakan, di aplikasi ini ada semua mulai dari transfer, pembelian, pembayaran, cardless, histori transaksi, mutasi rekening, jadwal salat termasuk Qris.

Jadi mau transaksi apa saja bisa, termasuk transaksi tanpa kartu. “Saya pernah lupa bawa dompet, jadi saya ambil uang di ATM tanpa kartu dan cukup lewat handphone,” ulas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: