Pengajuan Modal KUR BRI 2023! Usaha Produktif UMKM ini Jenis dan Syarat yang di ACC!

Pengajuan Modal KUR BRI 2023! Usaha Produktif UMKM ini Jenis dan Syarat yang di ACC!

kur bri -kredit ilustrasi okes.news-

OKES.NEWS- Memulai usaha saat ini masih terbuka luas untuk siapa saja yang berkeinginan melakukan perubahan dalam hidup. Terlebih saat ini tidak ada alasan untuk tidak ada modal tambahan dalam memengambangkan usaha. 

Dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI Modal kamu akan dijamin dalam bentuk memberikan dana untuk nasabah atau pelaku UMKM yang hendak  pengembanga usaha bisnis mereka dengan langkah yang positif.

Selain itu, pengajuan KUR BRI saat ini sudah bisa hanya dengan menggunakan ponsel Android tanpa harus nunggu antrian panjang di Teller BANK.

Dengan langkah-langkah praktis ini pastinya akan menjadi sangat membantu  bagi pelaku UMKM untuk mengajukan modal usaha melalui BANK BRI Kredit usaha Rakyat (KUR) 2023.

Kesempatan dalam pengajuan dana KUR BRI 2023 pada tahun ini hanya tersisi hingga 3 bulan kedepan atau hanya sampai Desember. 

Bagi Pelaku UMKM segeralah persiapkan langkah-langkah untuk mendapatkan modal usaha sebagai memenuhi syarat agar pengajuan KUR BRI kamu bisa diterima. 

Sebagai petunjuk UMKM yang masih bingung harus mulai darima saat melakukan pengajuan KUR BRI sebaiknya membaca Artikel ini sampai habis.

KUR BRI terbagi menjadi beberapa bagian yang bisa dipilih atau disesuaikan dengan kebutuhan  pelaku UMKM dalam melakukan pengajuan KUR BRI UMKM.

BACA JUGA:Ingin Mengajukan KUR bagi pelaku UMKM, Temukan Disini Bank yang cocok untukmu!

Berikut ini berapa jenis KUR BRI yang bisa diajkan oleh pelaku UMKM:

KUR Mikro

KUR Mikro adalah program pinjaman modal kerja dan investasi bagi usaha mikro dengan plafon pinjaman maksimal Rp50 juta. Suku bunga KUR Mikro adalah 6% per tahun dengan tenor pinjaman maksimal 3 tahun. 

KUR Kecil

KUR Kecil adalah program pinjaman modal kerja dan investasi bagi usaha kecil dengan plafon pinjaman maksimal Rp500 juta. Suku bunga KUR Kecil adalah 6% per tahun dengan tenor pinjaman maksimal 5 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: