Prediksi Pertandingan Serie A : Juventus v Torino Derby Pertahankan Catatan Bagus

Prediksi Pertandingan Serie A : Juventus v Torino Derby Pertahankan Catatan Bagus

--

Prediksi Pertandingan Serie A : Juventus v Torino Derby Pertahankan Catatan Bagus

TURIN - OKES.NEWS, Juventus akan menghadapi derbi Turin melawan Torino malam ini di Allianz Stadium, Sabtu (7/10/20230 malam. 

Si Nyonya Tua -julukan Juventus-memiliki catatan yang mengesankan dalam pertandingan kota ini dan diharapkan mereka dapat mempertahankannya.

Selain menjadi tim yang paling sering dikalahkan oleh Juventus, Torino juga hanya mampu memenangkan satu dari 34 pertandingan terakhir Serie A antara kedua tim ini. 

Satu-satunya kemenangan mereka datang pada tanggal 26 April 2015, ketika Torino menang 2-1 dalam pertemuan mereka musim 2014/2015.

Setelah itu, Juventus menunjukkan dominasi yang luar biasa. Dalam 16 pertemuan terakhir, Tim Zebra memenangkan 12 kali dan bermain imbang empat kali.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: PSG Dibantai Newcastle 1-4, Persaingan Grup Neraka Makin Sengit

Khususnya dalam pertandingan derbi di markas Juventus, Torino belum pernah meraih kemenangan dalam 38 tahun terakhir. Kemenangan terakhir mereka di stadion ini terjadi pada 9 April 1995.

Oleh karena itu, setelah bermain imbang 0-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta, Juventus mengirimkan pesan optimis kepada para penggemar mereka menjelang edisi ke-161 Serie A ini. 

"Sekarang mari kita fokus pada derbi, yang juga sangat penting untuk menjaga posisi kami di klasemen. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit pada hari Sabtu dan kami harus tetap berada di empat besar," kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Federico Gatti menambahkan bahwa meskipun hanya bermain imbang dalam pertandingan terakhir, itu adalah poin yang bagus dan memberi mereka keyakinan menjelang derbi ini. "Ini membantu kami bersiap dengan baik untuk pertandingan hari Sabtu," ujarnya.

Di sisi Torino, presiden klub Urbano Cairo memberikan motivasi langsung kepada timnya menjelang derbi ini. 

Menurutnya, ini adalah pertandingan yang penuh gengsi, dan ia yakin bahwa pelatih Ivan Juric akan mempersiapkan timnya dengan baik. 

BACA JUGA:Penting Hindari Gagal Bayar Shopee PayLater, Nomor 3 Bikin Cacat Seumur Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: