Satlantas Polres OKU Tambah Kamera ETLE Baru di Simpang Sukajadi

Satlantas Polres OKU Tambah Kamera ETLE Baru di Simpang Sukajadi

PENGAMANAN ARUS LALU LINTAS PEMASANGAN TITIK KAMERA E-TLE SATLANTAS POLRES OKU POLDA SUMSEL DI. SP. 4 OGAN 2 SUKAJADI JALAN LINTAS SUMATERA BATURAJA-foto ist-

Satlantas OKU Tambah ETLE Baru di Simpang Sukajadi 

BATURAJA- OKES,NEWS,  Personil Kepolisian satuan lalu lintas Polres OKU memasang kamera Etle di titik baru yakni kawasan simpang empat Sukajadi kelurahan Baturaja Timur kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sabut, (7/10).

Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti menjelaskan pemasangan titik kamera E-TLE di simpang sukajadi ogan 2, OKU. Adalah bentuk keseriusan pihaknya, untuk menjaga dan menertibkan kawasan dari pelanggar kendaraan di kawasan tersebut.

"Kami menghimbau agar menjadi pengendarautamakan  berkeselamatan dan patuh terhadap lalu lintas terhadap peraturan yang berlaku," urainya.

BACA JUGA:Mencuat Lagi, Jessica Wongso Kasus Kopi Sianida, Krisna Murti Private Akun Medsos, ini Komentar Otto Hasibuan

Untuk diketahui, tercatat, sejak diberlakukan tilang elektronik, banyak masyarakat masih lakukan pelanggaran. Bahkan, hingga kini tercatat sudah mencapai ribuan pelanggaran. 

"Dari dua titik yang terpasang kamera ETLE, sudah ada  catatan pelanggaran mencapai ribuan  yang melanggar baik R2 dan R4," kata Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti.

Sementara, dari ribuan pelanggar tersebut akan dilakukan  pengiriman surat tilang ETLE ke pelanggar secara bertahap. 

"Setiap satu hari, kami mengirimkan sebanyak 10 surat tilang ETLE kepada pelanggar, dan kemungkinan lebih," terangnya.

Polres OKU juga akan melakukan pemasangan kamera ETLE baru di wilayah Kota Baturaja. Yakni simpang empat Sukajadi dan simpang Ogan 1. Oleh karna itu data pelangaran kemungkinan akan terus bertambah dan kesadaran masyarakat dalam patuh berlalu lintas masih minim. (r15)

BACA JUGA:Ribuan Orang Gagal Paham Cara Klaim link DANA Kaget Gratis Rp 100.000, Simak Detailnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: