Gelar Operasi Premanisme,Ini yang Dilakukan Polres OKU

Gelar Operasi Premanisme,Ini yang Dilakukan Polres OKU

PERIKSA: Anggota Polsek Semidang Aji memeriksa kendaraan dan masyarakat guna menjaga kamtibmas di wilayah tersebut. (Foto: Ist)--

Gelar Operasi Premanisme,Ini yang Dilakukan Polres OKU

SEMIDANG AJI- OKES.NEWS, Polsek Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menggelar operasi premanisme pada Sabtu (7/10/2023) siang. 

Operasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Semidang Aji.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Bripka M Rengga Dwi Saputra selaku Ka Spk Regu II Polsek Semidang Aji. Kegiatan ini dilaksanakan di tempat-tempat yang dianggap rawan aksi premanisme dan pungli.

BACA JUGA:Foto Langka Pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo, Ini Klarifikasi Mantan Atlet Bulu Tangkis

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, melalui Kapolsek Semidang Aji, Ipda Hartomi, mengatakan bahwa pelaksanaan operasi ini merupakan tindak lanjut dari atensi pimpinan tentang pemberantasan segala bentuk aksi premanisme dan gangguan kamtibmas.

"Wilayah hukum Polsek Semidang Aji banyak tempat-tempat obyek vital sehingga inipun berpotensi aksi-aksi premanisme maupun tindak pidana lainnya. Untuk itu patroli ditingkatkan, personelpun kita ploting di sejumlah titik rawan adanya kriminalitas," ujar Hartomi.

Dalam operasi ini, petugas tidak menemukan adanya aksi premanisme atau pungli. Namun, petugas tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi premanisme dan pungli.

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Cukup Campurkan Buah Ini Kulit Tampak Muda Kembali

Kegiatan operasi ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Semidang Aji.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: