Bukan Rebecca Klopper, Video Fadly Faisal Joget Bareng Wanita lain Tersebar, Netizen Doakan Begini

Bukan Rebecca Klopper, Video Fadly Faisal Joget Bareng Wanita lain Tersebar, Netizen Doakan Begini

ilustrasi-foto ist-

Bukan Rebecca Klopper, Fadly Faisal Joget Bareng Wanita lain, Netizen Doakan Begini

OKES.NEWS - Fadly Faisal sempat diisukan putus dari Rebecca Klopper pada bulan Mei 2023. Hal ini dikarenakan keduanya tidak lagi terlihat bersama di media sosial.

Pada bulan Juli 2023, Fadly Faisal kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang wanita di Instagram. Wanita tersebut bernama Nur Amalia Nurfariha, atau yang lebih dikenal dengan nama Amalia Nurfariha.

Amalia Nurfariha adalah seorang model dan influencer. Ia memiliki lebih dari 200 ribu followers di Instagram.

Netizen pun langsung mengaitkan Amalia Nurfariha dengan Fadly Faisal. Banyak yang menduga bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

BACA JUGA:Video Syur Rebecca Klopper Durasi 4 dan 11 Menit, Gisel Ngaku Kurang Mengikuti, Netizen sebut Berpengalaman

Namun, hingga saat ini, Fadly Faisal dan Amalia Nurfariha belum memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka.

Sebelumnya, sempat heboh pernyataan Haji Faisal yang tidak memberikan restu Fadly Faisal untuk menikahi Rebecca Klopper. Hal ini dikarenakan Haji Faisal merasa bahwa Rebecca Klopper tidak cocok untuk Fadly.

Namun, Haji Faisal juga mengatakan bahwa ia akan memberikan restu jika Fadly Faisal benar-benar mencintai Rebecca Klopper.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Fadly Faisal dan Amalia Nurfariha benar-benar menjalin hubungan asmara. Namun, jika benar, maka Fadly Faisal harus siap menghadapi restu dari sang ayah.

Setelah diisukan putus dari Rebecca Klopper, kini Fadly Faisal tampak memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang wanita.

BACA JUGA:LINK DOWNLOAD Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Diburu Netizen, Durasinya 47 Detik

Netizen pun penasaran siapa sosok wanita yang dirumorkan tengah dekat dengan kakak Fuji tersebut.

Sebelumnya, sempat heboh pernyataan Haji Faisal yang tidak memberikan restu Fadly Faisal imbas kasusnya Rebecca Klopper.

Dikutip dari akun Tiktok @Fadlyfsl_ pada Sabtu (14/10/2023), Fadly Faisal tampak kompak berjoget membuat konten dengan wanita yang bernama Azalea Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: