Jelajah Alam Serasan Seandanan di OKU Selatan Terbuka Nasional, Siapkan hadiah Dua Mobil

Jelajah Alam Serasan Seandanan di OKU Selatan Terbuka Nasional, Siapkan hadiah Dua Mobil

Event Jelajah Alam Serasan Seandanan XI (JASS XI) tahun 2023 akan segera dimulai. Rencananya, JASS XI akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 Desember 2023.--

Jelajah Alam Serasan Seandanan di OKU Selatan Terbuka Nasional, Siapkan hadiah Dua Mobil

MUARA DUA - OKES.NEWS,Event Jelajah Alam Serasan Seandanan XI (JASS XI) tahun 2023 akan segera dimulai. Rencananya, JASS XI akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 Desember 2023.

Jos Akherman, Ketua Pelaksana JASS XI, menjelaskan bahwa acara tahun ini akan memiliki konsep yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. 

Tahun 2023, JASS XI akan memiliki dua konsep kelas, yaitu Private dan Reguler. Kelas Private akan diisi oleh para peserta motor trail khusus dengan jalur yang lebih menantang. Sedangkan kelas Reguler terbuka untuk peserta umum.

Jos menambahkan bahwa JASS XI tahun ini akan berlangsung selama dua hari. Lokasinya akan dimulai dan diakhiri di Dermaga Icon Danau Ranau Banding Agung.

"Perbedaan utama dari tahun-tahun sebelumnya adalah hadiah yang lebih besar, yaitu dua unit mobil," tambah Jos.

Untuk mereka yang ingin bergabung dalam acara JASS XI, pendaftaran terbuka untuk semua orang dari seluruh Indonesia. 

Cara mendaftar cukup mudah, yaitu dengan menghubungi kontak panitia dan membayar biaya pendaftaran. 

Biaya pendaftaran untuk kelas Private sebesar Rp 1.250.000, yang mencakup penginapan selama 2 hari, jersey, id card, stiker, makan dua kali selama 2 hari, dan bonus partisipasi dalam kelas Reguler. 

Sedangkan biaya pendaftaran untuk kelas Reguler adalah Rp 250.000, termasuk jersey, id card, stiker, dan makan satu kali.

Jos menargetkan 1000 peserta untuk JASS tahun ini, dan pendaftaran sudah dibuka. Mereka juga telah melakukan sosialisasi melalui media sosial dan rencana rapat persiapan dalam waktu dekat untuk mengatasi berbagai aspek.

“Termasuk keamanan jalur, antisipasi kecelakaan, dan kendala yang mungkin terjadi pada sepeda motor peserta, dengan melibatkan pihak-pihak terkait,” pungkas Jos. (end)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: