Suami Diperiksa Dugaan Korupsi Pembangunan Gereja, Zaskia Gotik Posting Jual Rumah, Bangkrut?

 Suami Diperiksa Dugaan Korupsi Pembangunan Gereja, Zaskia Gotik Posting Jual Rumah, Bangkrut?

--

Viral ! Suami Zaskia Gotik Terseret Korupsi Pembangunan Gereja, Zaskia Gotik Terpaksa Jual Rumah

OKES.NEWS- Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud memenuhi panggilan KPK terkait dugaan korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika Papua pada Senin, 16 Oktober 2023

Terseretnya suami Zaskia Gotik tersebut dipanggil sebagai seorang saksi pada panggilan ke 2, yang sebelumnya sempat mangkir tanpa keterangan pada minggu lalu, 9 Oktober 2023

“Saya datang memenuhi panggilan KPK. Keterangan yang dianggap dibutuhkan dari saya, telah saya sampaikan” ungkap Sirajuddin kepada wartawan di KPK (16/10/2023).

BACA JUGA:Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Kekurangan Air?

Pembangunan Gereja tersebut menggelontorkan dana hingga Rp. 21,6 miliar. Dari kasus korupsi ini, polisi telah mengamankan 5 tersangka baru, terdiri dari 2 orang ASN dan 3 orang swasta.

Pemanggilan KPK terhadap sang suami membuat Zaskia Gotik kembali menjadi perbincangan, pasalnya kehidupan mewah sang artis dan pengusaha tersebut selalu menjadi sorotan netizen.

Tak lama berselang dari sang suami memenuhi panggilan KPK, Zaskia Gotik mengunggah foto dilaman media sosial instagram pribadinya, sebuah rumah beserta spesifikasi dan harganya tak hanya untuk dikontrakkan tetapi juga dijual.

BACA JUGA:Kodim 0403 Bangun Fasilitas MCK Penduduk di OKU Selatan

Rumah yang berlokasi di Grand Permata City, Cikarang, Bekasi, dengan luas tanah 117 dan luas bangunan 100 dan telah dilengkapi sertifikat SHM tersebut dijual dengan harga senilai Rp.750 juta, dan masih bisa di negosiasi.

Harga terebut dinilai cukup murah oleh sebagian netizen. 

Postingan tersebut pun menimbulkan tanda tanya pada netizen, salah satu komentar dari bebchuneyz “Apa ini ada hubungan nya dengan KPK ??”

Namun hal tersebut dibantah oleh Zaskia Gotik dalam Wawancaranya bersama wartawan menyebutkan bahwa Zaskia hanya membantu menjualkan rumah adiknya saja yang akan pindah ke Bandung.

BACA JUGA:Putusan MK tentang Batas Usia Minimal Capres-Cawapres Cukup Berpengalaman Kepala Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: