Kecelakaan Maut di OKU, Anggota TNI Meninggal Dunia, Diduga Ditabrak Mobil Cor BBM

Kecelakaan Maut di OKU, Anggota TNI Meninggal Dunia, Diduga Ditabrak Mobil Cor BBM

Kondisi kendaraan yang alami kecelakaan di jalur baturaja martapura. Insert: terdapat Tangki didalam mobil diduga digunakan untuk mengecor bbm. -Tangkapan layar-

Kecelakaan Maut di OKU, Anggota TNI Meninggal Dunia, Diduga Ditabrak Mobil Cor BBM

OKU - OKES.NEWS - Telah terjadi kecelakaan maut di perbatasan Baturaja - Martapura, OKU Sumsel yang melibatkan mobil Isuzu Panther BE 1054 FF yang dikemudikan DR dengan Honda Beat (plat belum diketahui). Pada hari Selasa, 17 Oktober 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia, yakni Sertu Mashudi, anggota TNI yang mengendarai sepeda motor beat.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti membenarkan terkait peristiwa tersebut.

Menurut dia, saat ini sopir yang menabrak anggota TNI Koramil Buaymadang ini telah diamankan dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sopir juga tidak memiliki SIM dan hanya dapat menunjukan STNK saja.

BACA JUGA:Polemik Pernyataan Ustadz Riyadh Bajrey yang Memfitnah Hamas, Turki dan Qatar Kembal Disorot

"Kondisi sopir saat ini statusnya tidak menguntungkan," ucapnya.

"Kita sedang lakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut, ada kemungkinan diselesaikan secara kekeluargaan karna ini musibah," sambung Dwi.

Berdasarkan informasi yang beredar, sopir berinisial DR itu datang dari arah Baturaja ke arah martapura. Dari video yang beredar tampak dalam mobil diduga terdapat tangki modifikasi yang diduga digunakan untuk mengecor BBM.

Namun demikian, Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti mengatakan pihaknya tidak tahu soal apakah mobil tersebut digunakan untuk ngecor BBM.

"Kita hanya menyidik lakanya, selebihnya tidak tahu," terangnya saat ditanyakan perihal apakah mobil itu merupakan mobil untuk mengecor BBM.

Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harry Ferriawan Rumawatine membenarkan terkait insiden yang menimpa prajuritnya. Insiden tersebut, terjadi saat Sertu Mashudi hendak menghadiri kegiatan yang ada di kodim 0403 OKU.

"iya benar, saat kejadian yang bersangkutan hendak menghadiri kegiatan literasi digital yang di laksanakan di Kodim 0403.  saat ini jenazah telah dimakamkan. Korban yakni Sertu Mashudi telah dimakamkan di kampung halamannya berada di BK3, Buaymadang, Kabupaten OKU Timur," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: