ONIC Esports Tidak Ikut MPLI 2023 Mobile Legends kenapa?

ONIC Esports Tidak Ikut MPLI 2023 Mobile Legends kenapa?

--

ONIC Esports Tidak Ikut MPLI 2023 Mobile Legends kenapa?

OKES.NEWS – Onic resmi mengundurkan diri dalam ajang MPLI 2023, hal ini membuat banyak orang-orang bertanya-tanya atas keputusan ini.

Dalam laman akun Instagram resmi Onic Esport membagikan pemberitahuan resmi terkait tidak ikut serta nya Onic dalam MPLI 2023.

Didalam pemberitahuan nya Onic menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara MPLI 2023.

Serta alasan mengenai ketidak ikut sertaan mereka pada MPLI ini dikarenakan jadwal MPLI tidak sesuai dengan Q4 yang sudah mereka rencanakan serta mempertimbangkan para pemain untuk memiliki waktu istirahat paska turnamen yang panjang.

BACA JUGA:Keistimewaan Buah Zaitun Cegah Kanker dan Penyalit Tulang

Onic juga meminta maaf kepada para penggemar dan seluruh komunitas Mobile Legends atas ketidak ikut sertaan mereka dalam MPLI.

Atas absen nya Onic maka One Esports sebagai pihak penyelenggara MPLI 2023 ini memberikan pengumuman bahwa Evos Legends akan menjadi tim pengganti untuk slot terakhir dari Indonesia.

Tim pengganti ini dipilih berdasarkan tim yang berada di atas klasemen dan tidak lolos playoff.

Sudah jelas bahwa Evos Legends, bersama dengan Geek Fam, RRQ, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Dewa United, akan mewakili Indonesia di MPLI 2023.

Seusai pengumuman tersebut banyak spekulasi bermunculan mengenai absen nya Onic dari ajang MPLI 2023.

Dari hasil pantauan merunut  beberapa komentar dalam komunitas Mobile Legends ketidak ikut sertaan Onic merupakan strategi yang diambil untuk mempersiapkan ajang M5 dalam menyiapkan meta serta menjaga gameplay agar tidak dapat ditebak dalam ajang M5 nanti. 

Jadi mari kita dukung performa Onic Esports nanti di ajang M5. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: