Prediksi Chelsea Vs Arsenal : Ajang Pembuktian The Blues di Premier League

Prediksi Chelsea Vs Arsenal : Ajang Pembuktian The Blues di Premier League

Raheem Sterling (Foto: ist)--

OKES.NEWS - LONDON - Pertandingan sengit bakal tersaji pada laga lanjutan Premier League antara Chelsea saat menghadapi tamunya Arsenal yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2023) malam. 

Duel bertajuk derby  London ersebut bakal menjadi pembuktian ssungguhnya bagi The Blues (julukan Chelsea).

Diketahui, Chelsea telah menunjukkan peningkatan sebelum jeda internasional. Praktis, bentrok kali ini akan menjadi bukti nyata bahwa pasukan Mauricio Pochettino benar-benar telah bangkit.

Setelah tiga kemenangan beruntun, The Blues kini lebih optimis setelah awal musim yang buruk. Setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor tipis, mereka berhasil mengatasi Fulham dan Burnley dengan kemenangan meyakinkan.

BACA JUGA:Pemuda Jerman Nikahi Gadis Ogan di OKU, Sempat Bingung Ikuti Adat Pernikahan Buka Kandang

Dengan mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir, tampaknya Pochettino telah berhasil menyelesaikan masalah di lini serang mereka. 

Namun, mereka harus ingat bahwa pertandingan Sabtu malam ini tidak akan semudah dua laga terakhir.

Arsenal saat ini berada dalam tren positif yang sangat kuat. Mereka memasuki jeda internasional sebagai salah satu dari hanya dua tim di Liga Premier yang belum terkalahkan setelah delapan pertandingan.

Dengan mengumpulkan 20 poin, mereka hanya selisih gol dengan pemimpin klasemen, Tottenham Hotspur. Arsenal hanya kalah dalam produktivitas gol.

Selain itu, Stamford Bridge telah menjadi tempat yang menyenangkan bagi Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Itu karena, pada tiga laga terakhirnya pada laga Premier League, Arsenal sukses memenangkannya semua di kandang Chelsea.

Mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League di markas Chelsea.

Selain itu, kemenangan 3-1 di Emirates Stadium bulan Mei lalu membuat mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan The Blues.

Namun, Chelsea memiliki harapan besar untuk memperbaiki rekor head-to-head dan meraih tiga angka di kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: