Tutorial Fredrin Meta Hero Jungler Terbaru Mobile Legends

Tutorial Fredrin Meta Hero Jungler Terbaru Mobile Legends

--

GAME -OKES.NEWS -  Dalam permainan Mobile Legends, Fredrinn berperan sebagai Tank.

Dia dapat menahan serangan lawan dan melindungi anggota timnya.

Hero Fredrinn dikenal memiliki banyak kelebihan, termasuk kemampuan untuk mengatur pertempuran dengan baik, melindungi anggota tim, dan memiliki daya tahan yang baik.

Ia juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk memulai pertempuran dan menjadi garda terdepan.

Namun dalam meta sekarang ternyata fredrin dapat dijadikan jungler. Berikut adalah tutorial yang diberikan oleh Jeje Adriel dalam akun youtubenya.

BACA JUGA:Parfum Wanita Beraroma Manis Kue, Bikin Pria Sulit Melupakan

Menjadi jungler yang meta season ini, fredrin memiliki pasif yaitu crystalline armor ketika di hit oleh musuh, hero fredrin dapat mengaktifkan pasif nya dengan menggunakan skill yang harus terkena musuh yang memberikan efek penambahan darah.

Untuk emblem Fredrin Jungler ini menggunakan emblem tank yaitu firmness, emblem kedua yaitu seasoned hunter, dan ketiga quantum charge. 

Item build jungler untuk spell yang digunakan oleh fredrin yaitu ice retribution, dengan sepatu tough boots, cursed helmet, item ke dua guardian helmet, thunder belt atau radiant armor atau antique cuirass sesuai musuh yang kalian hadapi untuk item ke tiga, item ke empat yaitu immortality, dan item terakhir adalah blade armor atau item magical defense opsional tergantung musuh.

Kelebihan  fredrin jungler yaitu kuat dalam teamfight, kelebihan kedua adalah mudah dalam pengambilan turtle.

BACA JUGA:Minecraft Jadi Game Terlaris Sepanjang Sejarah,

Kelemahannya adalah farming fredrin sangat lama. Dan jika kalah di early game akan susah untuk memutar balikan keadaan.

Dalam bermain fredrin jungler kalian harus farming dengan sabar diawal game, perhatikan map untuk membantu teman, lakukan rotasi ke jungler musuh jika menang early game, lalu tetap fokus farming.

Di level 4 lakukan contest turtle karena fredrin sudah kuat dan lakukan rusuh buff musuh, jangan takut karena durability fredrin yang sangat kuat untuk teamfight.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: