Turorial Nolan Jungler Meta Mobile Legends Patch Terbaru

Turorial Nolan Jungler Meta Mobile Legends Patch Terbaru

tangkapan layar-foto ist-

 

OKES.NEWS – Hero Nolan yang ada dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang adalah hero Assassin yang berada di Jungle Lane. Seperti hero assassin pada umumnya, hero Nolan ini memiliki skill dengan damage yang mematikan dan mobilitas tinggi.

Bagi kalian yang penasaran dengan hero Nolan ini dapat menyimak tutorial yang dibagikan oleh Jeje Adriel ini.

Pasif Nolan Dimensional Rift meninggalkan mark pada hero musuh setiap 5 detik setiap basic attack , untuk skill 1 memberikan garis yang dapat dicombo dengan skill dua dan dapat memberikan damage ledakan, skill 3 ultimate ini memberikan efek anti CC seperti purify serta memberikan damage tinggi.

Untuk emblem dapat menggunakan assassin talent pertama yaitu thrill, yang kedua adalah seasoned hunter, yang ketiga adalah impure rage, dengan emblem ini kalian dapat farming dengan cepat.

BACA JUGA:Konsumsi Rebusan Daun Pandan Mampu Mengurangi Rasa Nyeri dan Peradangan Tubuh

Item pertama spell menggunakan ice retribution atau flame retribution.

Untuk item build yaitu blade of the heptaseas, hunter strike, blade of despair, malefic roar, untuk last item immortality atau endless battle.

Kelebihan hero Nolan ini di early game sangat baik untuk merusuh di jungle lawan, dan memiliki farming sangat cepat diantara hero yang lain.

Kekurangan hero Nolan ini ketika late game tidak begitu memberikan damage yang tinggi atau kurang efektif, Nolan sangat membutuhkan buff energy. 

Trik bermain Nolan yaitu buka skill 2 dalam awal game dan langsung rusuh buff musuh tentunya dengan bantuan teman, lalu rotasi ke dalam hutan lagi untuk farming buff merah dan biru, karena kalian harus memanfaatkan early game untuk jungle.

Di level 4 atau 5 lakukan solo turtle dan ikut dalam war teman satu tim. Ulangi farming dan rotasi seperti ini, karena hero Nolan merupakan hero yang fast phase.

BACA JUGA:Mobil Innova Diduga Bawa BBM Terbakar di Martapura OKU TIMUR SUMSEL

Itulah cara menggunakan Nolan, hero ini sangat membutuhkan kecepatan rotasi dan farming. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: