Momentum Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW

Momentum Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW

KHIDMAT : Jajaran Kejaksan Negeri OKU mendengarkan tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiulawal 1445 H. (Foto: ist)--

BATURAJA - Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU menggelar menggelar tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiulawal 1445 H.

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kejaksaan Negeri OKU itu dihadiri oleh para kepala seksi, kasubangbin, dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri OKU.

BACA JUGA:Tutorial Positioning Marksman dari Spade Pro Player Mobile Legends

Dalam sambutannya, Kajari OKU, Choirun Parapat mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi merupakan momentum bagi semua untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. 

Agar seluruh pegawai bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik. "Ini jadi bukti kecintaan kita terhadap Rasulullah," ucap Kajari OKU.

Tausiyah dalam rangka peringatan Maulid Nabi di Kejari OKU itu diisi oleh Ustaz Teguh. Dalam tausiyahnya, Ustaz Teguh menyampaikan bahwa melalui hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita semakin cinta kepada Rasullulah. Dengan begitu, kelak semua bisa mendapatkan syafaat.

BACA JUGA:Sinopsis Twinkling Watermelon, Pembenci Hari Senin Wajib Tonton nih Film

"Firman Allah dalam Al-Quran menunjukan bahwa Rasullulah SAW merupakan teladan positif bagi seluruh umat manusia," kata Ustaz Teguh.

Dalam acara tersebut, Kajari OKU juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan As-Saniyah Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. 

Diakhir acara ditutup dengan doa bersama Ustaz Teguh untuk memohon restu dan rahmat Allah SWT agar selalu memberi rahmat dan kelancaran dalam kehidupan sehari-hari.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: