Suzuki Burgman Street 125 EX, Jawaban Suzuki untuk Skutik Bongsor 125 cc

Suzuki Burgman Street 125 EX, Jawaban Suzuki untuk Skutik Bongsor 125 cc

ilustrasi--

OKES.NEWS - Suzuki Indonesia akhirnya kembali membawa produk skutik Burgman ke tanah air lewat Suzuki Burgman Street 125 EX. Skutik ini resmi meluncur dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar pada 25 – 29 Oktober 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Kenapa Burgman dan kenapa 125 cc?

Hal ini pun dijelaskan oleh Shigemori Keisuke, General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales. Menurut Keisuke, Burgman merupakan salah satu produk skutik legendaris Suzuki yang sudah dikenal di seluruh dunia. Skutik ini memiliki desain yang unik dan stylish, serta menawarkan kenyamanan dan performa yang mumpuni.

"Burgman Street 125 EX merupakan jawaban Suzuki untuk pasar skutik bongsor 125 cc di Indonesia. Skutik ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik dengan desain yang unik, stylish, nyaman, dan irit bahan bakar," kata Keisuke.

BACA JUGA:5 Makanan Wajib untuk Mencegah Penyakit Tulang

Desain dan Fitur

Suzuki Burgman Street 125 EX memiliki desain yang unik dan stylish. Skutik ini memiliki bodi yang bongsor dan kokoh, serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan keyless system.

Mesin

Suzuki Burgman Street 125 EX dibekali dengan mesin 125 cc, 4-tak, SOHC, dan berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 kW (11,8 hp) pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

Harga

Suzuki Burgman Street 125 EX dibanderol dengan harga Rp 24.700.000 (OTR Jakarta) (harga bisa berubah).

Suzuki Burgman Street 125 EX merupakan pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan skutik bongsor 125 cc dengan desain yang unik, stylish, nyaman, dan irit bahan bakar. Skutik ini juga memiliki harga yang kompetitif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: