Prediksi Chelsea vs Brentford: Waspada Sengatan Si Lebah

Prediksi Chelsea vs Brentford: Waspada Sengatan Si Lebah

Thiago Silva-ist-

LONDON, OKES.NEWS - Chelsea akan menjamu Brentford di Stamford Bridge dalam derby London Barat pada  pekan ke-10 Premier League, Sabtu (28/10/2023) malam.

Chelsea wajib mewaspadai “Sengatan” Si Lebah - julukan  Brentford -. Sebab, pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan ketat karena Brentford, yang dikenal sebagai "Si Lebah," telah tampil kuat dalam pertemuan terakhir mereka.

Brentford telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir melawan Chelsea,

Yakni dengan membukukan 6 gol dan baru kemasukan satu kali.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Real Madrid : Gegara Ulah Juru Bicara, El Clasico Kali Ini Bakal Lebih Panas

Chelsea sendiri belum mampu mendominasi derbi London Barat belakangan ini, hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan terakhir di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Selain itu, Chelsea juga mengalami kesulitan di kandang, hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan terakhir di Premier League di Stamford Bridge.

Musim ini, dari lima pertandingan kandang, mereka hanya memenangi satu pertandingan, dengan hasil terbaru berupa hasil imbang 2-2 melawan Arsenal setelah unggul 2-0 hingga menit ke-77.

Meskipun demikian, penggemar Chelsea memiliki alasan untuk berharap, mengingat penampilan positif tim dalam tiga laga terakhir di bawah asuhan Mauricio Pochettino, dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs FC Kopenhagen Grup A Liga Champions, Setan Merah diujung Tanduk

Pochettino mengingatkan bahwa kecerdasan dalam pengambilan keputusan dan kemampuan membaca situasi adalah hal yang penting. Ini terkait dengan kelengahan tim dalam laga kontra Arsenal yang akhirnya terkejar.

Namun, yang pasti, kami akan bekerja sama untuk meningkatkan semua aspek. Tim ini memiliki potensi yang besar untuk tumbuh,” ucap Pochettino.

Thiago Silva, bek veteran Chelsea, menegaskan bahwa mereka tidak memiliki alasan untuk mencari hasil buruk. Dia menyatakan bahwa setiap pertandingan sangat menuntut, dan tim harus siap menghadapinya.

Di sisi Brentford, mereka datang dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan 3-0 melawan Burnley dalam laga kandang terakhir.

BACA JUGA:Hasil Sevilla vs Madrid : Tahan Imbang, Jadi Pembuktian Ramos

Pelatih Thomas Frank menyatakan bahwa timnya siap dan telah menemukan performa yang tepat.

Sangat memuaskan bahwa kami akhirnya mencapai hasil yang baik dalam performa kami. Kami berada pada tingkat yang sangat tinggi,” ucap Thomas Frank.

Meskipun Brentford belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir melawan tim-tim London dalam Premier League, mereka akan kehilangan beberapa pemain kunci.

Seperti Rico Henry, Mikkel Damsgaard, Kevin Schade, Josh Dasilva, Shandon Baptiste, dan Keane Lewis-Potter.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham vs Fulham : Saatnya Spurs Lakukan Balas Dendam

Chelsea juga menghadapi masalah cedera, kehilangan sejumlah pemain seperti Wesley Fofana, Christopher Nkunku.

Kemudian, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Romeo Lavia, dan Armando Broja. Namun, Reece James sudah pulih dari masalah hamstring. (*)

 

Prakiraan susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Sanchez (g); Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Sterling, Mudryk

Pelatih:Mauricio Pochettino

Brentford (3-5-2): Flekken (g); Collins, Mee, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Janelt, Hickey; Mbeumo, Wissa

Pelatih:Thomas Frank

Stadion:Stamford Bridge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: