Cobain Vexana Dengan Item Baru RRQ Lemon Mobile Legends

Cobain Vexana Dengan Item Baru RRQ Lemon Mobile Legends

ilustrasi-tangkapan layar-

GAME - OKES.NEWS - Salah satu hero dalam Mobile Legends: Bang Bang adalah Vexana, seorang mage yang dapat mengendalikan makhluk mati dan memberikan damage sihir yang kuat kepada musuh-musuhnya. 

Vexana adalah pahlawan yang sering digunakan oleh pemain yang menyukai peran Mage dan menginginkan kemampuan crowd control dan damage burst dalam pertempuran. 

Kemampuan Vexana utamanya termasuk "Necromancy Spell", yang memungkinkannya mengendalikan makhluk mati, dan "Charmed Specter", yang memerangkap musuh di area tertentu.

BACA JUGA:Teknik Jitu Bermain Guinevere Ala Pro Player R7 di MLBB 2023

Lalu bagaimana jika Vexana ini diberikan sentuhan pro player seperti RRQ Lemon ? yuk simak disini.

Emblem  Vexana yang digunakan oleh Lemon adalah Agility untuk talent pertama, ini memungkinkan pergerakan vexana bertambah.

Yang kedua adalah bargain hunter, mempercepat item dapat dibeli dengan mengurangi harga item. Yang ketiga adalah impure rage.

Untuk spell lemon menggunakan flicker, dan item yaitu arcane boots, clock of destiny, lightning truncheon, Athena shield, dominan ice, divine glaive.

Hero vexana ini mempunyai keuntungan diawal game yaitu dapat clear minion dengan cepat, kalian dapat memanfaatkan ini untuk melakukan rotasi.

Dalam memainkan vexana lakukan combo ulti 2 – 1 – 3. Untuk skill 1 nya dapat mengcancel beberapa skill musuh jadi gunakan dengan bijak.

Dalam pertandingan usahakan membeli 2 item defense yang diperlukan untuk counter musuh, karena vexana ini merupakan hero yang minim skill escape.

BACA JUGA:Hero Support yang Over Power di MLBB Banyak Tapi Berguna

Selalu gunakan skill 1 dan 2 untuk melakukan cek di bush selama rotasi dalam pertandingan berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: