Diduga Bocor, Dua Kali Razia Polres OKU Nihil Hasil

Diduga Bocor, Dua Kali Razia Polres OKU Nihil Hasil

PERIKSA: Petugas gabungan melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Baturaja, Jumat (27/10/2023) malam. (Foto: ist)-Ist -

BATURAJA -  OKES.NEWS, Tim gabungan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Jumat malam (27/10/2023) menggelar razia di tiga tempat hiburan malam ternama di Baturaja.

Tim gabungan terdiri dari Polres OKU, Kodim 0403 OKU, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten OKU itu menindaklanjuti laporan masyarakat yang menyebut banyak terjadi penyalahgunaan narkoba di tempat-tempat tersebut.

Razia dipimpin oleh Kabag OPS Polres OKU, Kompol Liswan Nurhafiz. Beberapa tempat hiburan malam yang dikunjungi petugas antara lain karaoke dan tempat hiburan malam di kawasan Kelurahan Batu Kuning.

Petugas melakukan penggeladahan terhadap para pengunjung dan barang bawaan mereka. Namun, tidak ada pengunjung maupun pemandu lagu yang kedapatan menyimpan narkotika, senjata tajam, atau senjata api.

BACA JUGA:Hindari Lakukan Kebiasaan ini, Biar Kulit Kamu Glowing dan Cerah

Hasil yang nihil itu menimbulkan spekulasi bahwa razia tersebut telah bocor. Spekulasi itu muncul karena tidak ada pengunjung maupun pemandu lagu yang kedapatan menyimpan barang-barang terlarang sebagaimana dilaporkan kepada pihak berwenang oleh masyarakat di Baturaja.

"Ada beberapa tempat hiburan di kawasan OKU kami datangi. Sasaran kami adalah mencegah peredaran narkotika, senjata tajam, senjata api, serta kita juga mengecek KTP pengunjung maupun para pemandu lagu,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kabag OPS Kompol Liswan Nurhafis.

Sejauh ini, sambung Liswan, tidak ditemui adanya pengunjung maupun pemandu lagu yang di periksa menyimpan narkotika, senjata tajam maupun senjata api.

BACA JUGA:8 Obat Alami Untuk Menghilangkan Bau Mulut

“Dari hasil razia yang kita lakukan hasilnya nihil. Namun, kami tetap imbau para pengunjung untuk tidak membuat onar di tempat hiburan serta menjaga Kamtibmas,” tutupnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: