4 Combo dengan 5 Hero Terbaik Mobile Legends Ada Combo META!

4 Combo dengan 5 Hero Terbaik Mobile Legends Ada Combo META!

ilustrasi--

OKES.NEWS - Dengan bermain bersama teman-teman Anda, Anda dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan lebih baik, yang dapat membantu Anda membuat strategi dan taktik yang lebih baik selama pertandingan.

Anda dapat membuat ikatan yang lebih kuat dengan teman-teman Anda dengan bermain bersama mereka. Ini dapat meningkatkan kepercayaan dan pemahaman satu sama lain.

Anda mungkin sudah akrab dengan cara teman Anda bermain. Ini memungkinkan tim untuk mengoptimalkan kekuatan mereka dan menutupi kelemahan mereka.

Bermain dengan teman-teman seringkali membuat suasana lebih positif dan menyenangkan, yang dapat mengurangi stres dan membuat permainan lebih menyenangkan.

itulah keuntungan yang didapatkan dengan bermain bersama 5 teman anda dalam mobile legends. Tentunya strategi khusus dibutuhkan dalam permainan 5 orang ini.

BACA JUGA:5 Hero MLBB Dengan Damage Tertinggi Saat Ini, Patut di Waspadai

Salah satunya adalah strategi dalam combo hero 5 pemain, berikut ini adalah 5 hero combo terbaik beserta penjelasan combo hero tersebut yang dibagikan oleh sweper MLBB dalam akun Instagram.

1. Khaleed, Lunox, Lancelot, Minotaur, dan Harith

Dalam tim Anda, Anda akan memiliki hero yang cepat bergerak seperti Khaleed, Lancelot, dan Harith. Mereka dapat membantu Anda mencapai target atau menerapkan taktik serangan cepat.

Anda akan memiliki kekuatan magic damage yang tinggi dalam tim Anda karena Lunox adalah hero yang mengandalkan kekuatan  magic.

Minotaur memberi tim Anda tank yang dapat melindungi dan menahan serangan musuh.

Kombinasi hero ini akan membutuhkan kerja sama tim yang baik. Sementara Lunox adalah seorang mage jarak jauh, Harith dan Lancelot adalah hero melee yang membutuhkan permainan yang tepat. Untuk membuat keputusan dalam pertempuran, diperlukan komunikasi yang efektif.

Khaleed, Lancelot, dan Harith dapat menghasilkan damage burst yang besar jika mereka berada dalam tim, tetapi mereka juga cenderung menjadi hero yang lemah jika mereka tidak dilindungi dengan baik.

2. Esmeralda, Gord, Barats, Estes, dan Karrie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: