Imbau Panti Pijat Tak Buka Praktek Prostitusi

Imbau Panti Pijat Tak Buka Praktek Prostitusi

--

BATURAJA - OKES.NEWS - Personil Polsek Baturaja Timur melakukan peninjauan ke panti pijat - panti pijat yang ada di Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (4/11/2023). 

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Selain itu, peninjauan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Dalam peninjauan tersebut, personel Polsek Baturaja Timur memberikan imbauan kepada pemilik panti pijat untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, seperti prostitusi. 

BACA JUGA:Hero MPL PH Paling Meta, Arlott Wajib Kalian Coba!

Personel juga meminta kepada pemilik panti pijat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar panti pijat. Kapolsek Baturaja Timur, AKP Hariyanto, mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap panti pijat di wilayah hukumnya. 

AKP Hariyanto juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban .

"Mari bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah ini agar tetap kondusif. Hindari perbuatan yang dapat melanggar hukum yang mengarah terjadinya tindak pidana," kata AKP Hariyanto. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: