Prediksi Real Madrid vs SC Braga : Los Blancos Hanya Butuh Satu Poin untuk Lolos

Prediksi Real Madrid vs SC Braga : Los Blancos Hanya Butuh Satu Poin untuk Lolos

Vinicius Junior-ist-

MADRID, OKES.NEWS - Real Madrid hanya memerlukan satu poin untuk memastikan tempat di babak sistem gugur Liga Champions saat mereka menjamu SC Braga di Santiago Bernabeu pada matchday keempat, Kamis (9/11/2023) dini hari nanti.

Meskipun demikian, tugas ini sepertinya akan menjadi ringan mengingat performa Madrid sejauh ini. Los Blancos telah mencatat tiga kemenangan beruntun di Grup C, unggul enam poin dari Braga yang menempati peringkat ketiga.

Tim yang dilatih oleh Carlo Ancelotti juga tampil impresif dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan tersebut.

Selain itu, mereka belum pernah gagal mencetak gol di Bernabeu sejak tahun 2018 dan telah mencetak gol dalam 24 pertandingan beruntun sejak kekalahan tak terduga dari CSKA Moskow.

BACA JUGA:Start Kurang Bagus, Sriwijaya FC Bakal Fokus Hadapi PSDS di Liga 2 2023

Kendati Madrid baru saja meraih hasil imbang melawan Rayo Vallecano di La Liga pada hari Minggu, penampilan Vinicius Junior dan rekan-rekannya saat itu tetap mengesankan.

Mereka menguasai bola sebanyak 63% dan melepaskan 22 tembakan dalam pertandingan tersebut. Ancelotti yakin dengan peluang anak asuhnya untuk menyelesaikan pekerjaan di fase grup, dini hari nanti.

"Itu adalah pertandingan yang sangat lengkap dalam hal energi,” ungkap Ancelotti .

Namun, Madrid harus tetap menjaga rasa hormat terhadap Braga, terutama setelah pertemuan sulit di pertemuan pertama.

BACA JUGA:Keren !! SSB Palembang Soccer Skills Sukses Boyong Juara Dua di Turnamen Ini

Selain itu, Braga memiliki kebutuhan mendesak untuk meraih kemenangan agar tetap memiliki peluang lolos ke babak 16 besar. Terutama setelah mereka meraih kemenangan telak 6-1 melawan Portimonense SC.

Artur Jorge, pelatih Braga, tidak banyak berkomentar jelang pertandingan ini, hanya meminta pemainnya untuk mempertahankan performa energik mereka seperti di Bernabeu.

Sementara itu, absennya Jude Bellingham karena cedera bahu yang dialaminya dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano membuat Ancelotti tidak akan memaksanya untuk bermain.

Jika Bellingham tidak bisa tampil, Ancelotti kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 4-3-3 dengan Rodrygo, Vinicius Junior, dan Joselu sebagai trisula.

BACA JUGA:Dianggap Mengecewakan, Mauricio Pochettino Bela Pemainnya

Madrid juga akan kehilangan Eder Militao, Thibaut Courtois, dan Aurelien Tchouameni, sementara Braga akan tampil dengan kekuatan penuh setelah pemulihan Victor Gomez, sehingga Jorge bisa menurunkan tim terbaiknya. (*)

 

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Kepa (g); Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Rodrygo, Joselu, Vinicius Junior

Pelatih:Carlo Ancelotti

Braga (4-2-3-1): Matheus; Mendes, Fonte, Niakate, Borja; Al-Musrati, Zalazar; Djalo, R. Horta, Bruma; Banza

Pelatih:Artur Jorge

Stadion: Santiago Bernabeu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: