Cocok untuk Pelajar, Model Kekinian Samsung Galaxy A05 Series Hanya Satu Jutaan !

Cocok untuk Pelajar, Model Kekinian Samsung Galaxy A05 Series Hanya Satu Jutaan !

Samsung Galaxy A05 series-ist-

OKES.NEWS - Samsung selalu aktif berinovasi mengeluarkan teknologi-teknologi terbarunya terutama pada alat komunikasi yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat.

Tentunya Samsung sebagai produsen smartphone, telah meriset kebutuhan masyarakat akan hp yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Sehingga, Samsung terus merilis, smartphone dengan menyesuaikan jenis, kelas, dan juga harganya.

Pada September lalu, Samsung mengumumkan varian terbaru dari smartphonenya dari kalangan series A, yaitu Samsung Galaxy A05 series yang dibanderol dengan harga Rp1 juta an saja.

BACA JUGA:Ini 5 Daftar Handphone Terbaik Bisa Dicicil Pakai Shopee Paylater dengan Cicilan 0 Persen

Samsung Galaxy A05 series, merupakan smartphone yang cocok untuk digunakan oleh kalangan pelajar, mengingat harganya yang ekonomis namun dengan spesifikasi yang tak kalah saing dan modelnya yang kekinian.

HP entry level yang satu ini memiliki desain back covernya yang minimalis dan simpel, menggunakan frame lensa yang tebal sehingga terlihat premium, dan chargernya menggunakan usb type c.

Samsung Galaxy A05 series didukung dengan baterai 5000mAh serta fitur fast charging 25 watt. Menggunakan layar infinity-u, dengan layar 6,7inch dan resolusi HD plus.

Pada kamera utama Samsung Galaxy A05 series dibekali kamera dengan resolusi 50 MP, dan kamera depan menggunakan resolusi 8 MP

BACA JUGA:5 Deretan Aplikasi AI untuk Ubah Foto Menjadi Orang Lain GRATIS!

Selanjutnya, untuk kualitas performa, Samsung Galaxy A05 series menggunakan chipset Mediatek Helio G85.

Adapun Harga yang ditawarkan Samsung Galaxy A05 series untuk memori 4/64 GB yaitu, Rp.1.499.000 . Sementara untuk kapasitas 4/128 GB dibandrol dengan harga Rp. 1.699.000. Selanjutnya kapasitas maksimal dari series ini adalah 6/128 GB dengan harga Rp.1.899.0000

Samsung memiliki fitur Ram Plus yang bisa mengupgrade Ram, jadi apabila kamu memilih varian Samsung Galaxy A05 dengan kapasitas 6/128, kamu bisa upgrade ram menjadi 12/128 GB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: