Intip Spek Gahar dan Fitur Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition, Bisa Tablet Bisa PC

Intip Spek Gahar dan Fitur Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition, Bisa Tablet Bisa PC

--

OKES.NEWS - Huawei matepad 11 paper mate edition akhirnya rilis di Indonesia, dan mulai Pre-Order sejak 1 November hingga 12 November mendatang. 

Produk Huawei yang satu ini hadir dengan layar yang berbeda dari pasaran, menggunakan layar Anti Glare pertama di kelasnya, yang sebelumnya hanya ada di laptop atau pc, kini hadir di tablet Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition, membuat nyaman pengguna saat menatap tablet yang satu ini.

Layar ini memiliki karakteristik nano level anti glare etching technology, yang dapat mengurangi pantulan cahaya pada layar hingga 97%, namun tetap menghadirkan layar yang jelas, yang dirancang khusus untuk meminimalisir mata lelah saat mata menatap layar lebih lama, sehingga aman dan nyaman pada mata.

Dengan layar Paper Mate, Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition hadir dengan teknologi  nano scale texture pada layarnya, memberikan pengalaman menulis dan menggambar menggunakan pen digital (stylus) seperti di atas kertas sebab layarnya yang tidak licin seperti tab pada umumnya, serta tidak meninggalkan bekas sidik jari pada layarnya.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi HP Infinix Zero 30 4G Harga 3 Jutaan, Dilengkapi Dynamic Island !

Fitur unggulan lainnya pada Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition, menghadirkan fitur e-book mode berwarna dalam sekali tekan, pengguna dimanjakan dengan pengalaman membaca seperti pada kertas yang bisa dibolak-balik di halaman e-book, serta pecinta komik, novel digital sangat cocok menggunakan tab yang satu ini.

Dengan tampilan tinggi 253.7 cm, lebar 165.3 cm dan ketebalan 7.2 mm serta berat 480 gram sudah termasuk baterainya, membuat tablet yang satu ini praktis dan ramah dibawa ke mana pun.

Layar Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition dilengkapi dengan TFT LCD (IPS) dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz, membuat tablet ini semakin imersif dan progressif.

Dapur pacu Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition telah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 870, dengan baterai 7.250 mAh, RAM 8 GB, serta kapasitas internalnya 128 GB untuk menopang performanya.

BACA JUGA:Lakukan Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako

Tablet yang satu ini dibandrol dengan harga 7 jutaan, dan pengguna akan dibekali dengan bonus berupa keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse senilai 3 juta rupiah. Paket lengkap untuk mensupport produktifitasmu dengan Huawei Matepad 11 Paper Mate Edition.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: