Mengatasi Core Jungler Tertinggal Level dan Gold Mobile Legends

Mengatasi Core Jungler Tertinggal Level dan Gold Mobile Legends

ilustrasi-foto ist-

OKES.NEWS - GAME, Dalam Mobile Legends, Jungler merupakan Core (inti) dari damage dealer dalam permainan. Ketika core jungler ini tertinggal dalam gold dan level, ini biasanya akan berimbas pada semangat permainan tim.

Sebegitu penting peran core jungler ini pada tim membuat orang-orang pesimis ketika core ini kalah level dan gold.

ketika hal ini terjadi jangan takut guys. Hal ini bisa diatasi loh menurut anotherofjee dalam laman akun instagramnya. Ketika posisi tim pada kondisi terkena pressure dari musuh, tugas kalian jungler yaitu fokus pada farming.

Hal ini memang mudah dikatakan namun susah diterapkan, anotherofjee memberikan tips yaitu dengan tidak memaksakan untuk join war dan fokuslah kepada farming.

BACA JUGA:Gaming Kencang, Kamera Leica, Xiaomi 13 T Flagship Murah Nyaris Sempurna !

Karena jungler akan sia-sia mengikuti war saat level dan goldnya tertinggal. Untuk para roamer, support, dan explane harus bisa membantu core ketika terjadi pressure.

Lakukan tarik ulur dan melakukan pancingan, tapi jangan lakukan war dan fokus pada kenaikan level serta gold saja

Jangan pernah lakukan blame atau toxic kepada jungler kalian, bantu saja untuk menaikan level agar seimbang. Bermain bertahan dengan mengulur waktu sampai gold dan level kalian seimbang dengan musuh.

Ini akan memberikan kalian epic comeback terbaik. Itulah beberapa tips ketika core jungler kalian tertinggal dari musuh. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: