Kenaikan Token ORDI jaringan BRC-20 Melejit 500 Persen Tempo Se-Bulan Sejak Masuk Binance

Kenaikan Token ORDI  jaringan BRC-20 Melejit 500 Persen Tempo Se-Bulan Sejak Masuk Binance

ilustrasi ordinals-foto ist-

CRYPTO-OKES- Ordinals (ORDI)  adalah platform yang menyediakan infrastruktur dan alat untuk membantu orang-orang membuat dan mengelola koleksi digital,  mirip seperti NFT dalam jaringan BRC-20 di jaringan Bitcoin.

Token ORDI yang beredar di pasar. Kapitalisasi pasar yang tinggi menunjukkan bahwa token ORDI memiliki nilai yang tinggi dan diminati oleh banyak investor.

Pengaruh kapitalisasi pasar terhadap token ORDI sehingga menjadikan token tersebut naik hingga 500 persen menyentuh di harga $20 sejak artikel ini dirilis berdasarkan harga yang di coinmarketplace. Sabtu, 11/11/2023. 

Secara umum, harga token ORDI akan cenderung meningkat seiring dengan meningkatnya kapitalisasi pasar. Hal ini karena semakin banyak investor yang tertarik untuk membeli token ORDI, maka permintaan akan token tersebut akan meningkat, sehingga harga token tersebut akan naik.

Kapitalisasi pasar yang tinggi juga menunjukkan bahwa token ORDI memiliki likuiditas yang tinggi. Likuiditas adalah kemampuan untuk menjual atau membeli aset dengan cepat dan mudah. Likuiditas yang tinggi membuat token ORDI lebih mudah untuk diperdagangkan, sehingga investor lebih mudah untuk masuk dan keluar dari posisi token ORDI.

BACA JUGA:Harga Bitcoin Melesat Tipis, Dogecoin Naik Dratis

Kapitalisasi pasar yang tinggi juga menunjukkan bahwa token ORDI memiliki kepercayaan yang tinggi dari investor. Hal ini karena investor cenderung lebih percaya pada token yang memiliki kapitalisasi pasar yang tinggi. Kepercayaan yang tinggi dari investor akan membuat token ORDI lebih stabil dan tahan terhadap fluktuasi harga.

Namun, kapitalisasi pasar bukanlah satu-satunya faktor yang mempengaruhi harga token ORDI. Faktor-faktor lain yang juga dapat mempengaruhi harga token ORDI antara lain:

Aktivitas pengembangan yang aktif menunjukkan bahwa token ORDI memiliki prospek yang baik di masa depan. Hal ini dapat mendorong investor untuk membeli token ORDI, sehingga harga token tersebut akan naik.

Adopsi oleh masyarakat juga dapat mendorong harga token ORDI naik. Hal ini karena semakin banyak orang yang menggunakan token ORDI, maka permintaan akan token tersebut akan meningkat, sehingga harga token tersebut akan naik.

Spekulasi dari investor juga dapat mempengaruhi harga token ORDI. Investor yang melakukan spekulasi akan membeli token ORDI dengan harapan dapat menjual kembali token tersebut dengan harga yang lebih tinggi. Hal ini dapat menyebabkan harga token ORDI naik secara tiba-tiba.

Mengutip dari website PINTU, Token ORDI adalah token pertama yang dibuat menggunakan format standar BRC-20 di jaringan Bitcoin. ORDI mengacu pada protokol Ordinals buatan Casey Rodarmor tapi tidak berhubungan dengan protokol tersebut.

Ia merupakan memecoin yang dibuat oleh @domodata sebagai eksperimen menciptakan token fungible menggunakan protokol Ordinals.

Popularitas ORDI melahirkan banyak token-token BRC-20 lainnya yang dibuat berdasarkan kode @domodata. Bahkan, Coingecko kini memiliki kategori daftar token BRC-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: