Love Languange Kamu Apa? Simak yuk Disini

Love Languange Kamu Apa? Simak yuk Disini

ilustrasi-foto ist-

OKES.NEWS - Pernah denger kata-kata love language gak? Pasti pernah dong, belakangan viral di dunia maya tentang kata-kata love language.

Namun apakah sebenarnya love language itu ? Love Language sendiri adalah cara seseorang menyatakan dan menerima kasih sayang mereka yang dikenal juga sebagai bahasa cinta. 

Setiap orang mungkin memiliki preferensi tertentu untuk menunjukkan dan menerima cinta. Misalnya, individu tertentu lebih merasa dihargai melalui pujian, sementara individu lain lebih merasa dicintai melalui waktu yang dihabiskan bersama. 

Nah dari hal tersebut ternyata ada 5 tipe bahasa cinta atau love language itu, simak yuk sampai habis agar kalian tahu love language kalian.

BACA JUGA:Gelar Upacara Momentum Mengenang Jasa Pahlawan

1. Physical Touch (Sentuhan Fisik)

Physical Touch ini disebut dengan "sentuhan fisik". Tindakan fisik, seperti genggaman tangan, pelukan, atau sentuhan lembut lainnya, adalah cara terbaik untuk menunjukan kasih sayang bagi orang yang memiliki love language ini. 

Mereka mendapatkan rasa dicintai, kenyamanan, dan keamanan melalui sentuhan ini. 

Oleh karena itu, bagi mereka, bahasa yang paling efektif untuk menunjukkan dan menerima kasih sayang adalah fisik.

2. Quality Time (Kualitas Waktu Bersama)

Siapa yang sering telpon atau video call pacarnya sampai berjam-jam ? nah jika kalian melakukan hal ini berarti anda merupakan orang dengan love language quality time. 

Love Language "Quality Time", mengutamakan waktu bersama pasangan. Saat bersama pasangan, orang dengan bahasa cinta ini merasa terhubung dan dicintai melalui keberadaan fisik dan perhatian penuh mereka. 

Mereka senang menghabiskan waktu bersama, baik melalui panggilan telepon, video call, jalan-jalan, atau hanya duduk dan berbicara. 

Bagi mereka, menghabiskan waktu bersama pasangan adalah cara terbaik untuk membangun dan mempertahankan ikatan yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: