Polisi Antisipasi Kemacetan dan Pengecoran BBM

Polisi Antisipasi Kemacetan dan Pengecoran BBM

PANTAU : Anggota polisi memantau langsung pembelian BBM di SPBU yang ada di Kabupaten OKU. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi kemacetan arus lalulinta dan pengecoran BBM. (Foto: eris/okes) ///--

BATURAJA - OKES.NEWS,  Antrean panjang di SPBU di Kabupaten OKU sering terjadi. Hal tersebut, tak jarang membuat kemacetan arus lalulintas.

Hal tersebut membuat jajaran kepolisian turun ke SPBU yang sering terjadi antrean kendaraan untuk membeli Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kehadiran polisi di lokasi tersebut bertujuan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya aksi pengecoran BBM.

Kanit Turjagwali Polres OKU, Aiptu Andi HZN, mengatakan bahwa personel di lapangan melakukan imbauan kepada pemilik SPBU agar mengatur antrian kendaraan yang mengantri BBM.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Ketahuan Diduga Selingkuh, Okie Agustina : Ini Keinginan Suami Saya untuk Bercerai

Selain itu, personel juga mengimbau kepada pengendara agar tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan.

"Dengan kehadiran personel Sat Lantas di lapangan, arus lalu lintas menjadi lancar dan antrian BBM tidak lagi menggunakan badan jalan," ujar Iptu Andi.

Langkah-langkah yang dilakukan oleh polisi tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Tentunya masyarakat berharap agar polisi berkoordinasi dengan pertamina untuk melakukan pengecekan terkait ketersediaan BBMjenis solar.

Sekaligus terus melakukan pengawasan terhadap antrian BBM di SPBU agar tidak lagi menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.(r15)

BACA JUGA:In Waktu Halving Bitcoin ke-4 Berdasarkan Situs Nicehash, Catat Tanggalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: