Baru Rilis! Redmi Note 14 Pro Pesaing Ponsel Flagship

Baru Rilis! Redmi Note 14 Pro Pesaing Ponsel Flagship

ilustrasi-foto ist-

OKES.NEWS -GADGET, Xiaomi baru saja merilis sub brand Redmi dengan series Redmi Note 14 Pro, yang digadang-gadang menjadi pesaing berat di kalangan smartphone mid range yang dapat bersaing dengan ponsel flagship

Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan mulai dari chipset yang dibawanya menggunakan Qualcomm Snapdragon series 8 plus Gen 1, 4nm yang merupakan chipset terkuat di pasaran, hingga beratnya yang hanya 170 gram saja dengan ketebalan 8 mm Redmi Note 14 Pro dirancang dengan bodi yang compact untuk mobilitas dan digenggaman.

Redmi Note 14 Pro hadir dengan desain 3 kamera boba dengan modul layar tambahan pada cover belakangnya dengan material yang terbuat dari kaca, membuat ponsel ini semakin menawan.

Ponsel ini membawa panel flat Super AMOLED yang berukuran 6,67 inchi dengan responsivitas layar hingga 360Hz dan refresh rate 120Hz – 144Hz, yang menawarkan resolusi 1.5K. Dengan fitur tambahan Dolby Vision, HDR 10+, serta sertifikasi white PNL1 yang memberikan pengalaman terbaik saat sedang menonton streaming ataupun film.

BACA JUGA:Bantu Carikan Pasar UMKM Kementerian Koperasi dan UKM Gaet DaerahAdakan Pelatihan

Dilindungi layar Gorilla Glass Victus, Redmi Note 14 Pro dibekali dengan kecerahan layar hingga 2000 nits yang memberikan kemudahan dalam penggunaan dikondisi cahaya yang terang. Selanjutnya Redmi Note 14 Pro telah dilengkapi dengan fitur IP68 yang tahan terhadap air dan debu.

Kamera yang dibawa oleh Redmi Note 14 Pro kali ini sangat menakjubkan dengan lensa utama hingga 210MP menggunakan sensor terbaru Samsung yang berkualitas tinggi dengan fitur Optical Image Stabilization untuk perekaman video yang lebih stabil dengan resolusi perekaman video 4K 30fps.

Selanjutnya pada kamera ultrawide lensa yang dibawa oleh Redmi Note 14 Pro ini yaitu 8 MP, dan kamera telephoto dengan resolusi kamera yang lebih tinggi. Untuk kamera selfienya dilengkapi lensa beresolusi 32 MP dengan perekaman video 1080p @60fps.

Pada kapasitas RAM dan penyimpanan, Redmi Note 14 Pro menyediakan pilihan mulai dari RAM 8GB, 12GB hingga 16GB serta penyimpanan internal dari 128GB 256GB hingga 512 GB.

Dengan sistem operasi Android 14 dan antarmuka MIUI 14 terbaru, Redmi Note 14 Pro menawarkan pembaruan security patch sampai empat tahun dan pembaruan sistem operasi dua hingga tiga tahun.

Baterai yang dimiliki oleh Redmi Note 14 Pro ini cukup leluasa yaitu 6000mAh dengan support fast charging 120 watt dengan USB type-C.

BACA JUGA:ITEL S23+ HP Harga 2 Jutaan Spek Gahar, Tampilan Mewah

Selain itu Redmi Note 14 Pro juga telah dibekali dengan koneksi NFC, Jack Audio 3,5mm, dual speaker stereo Dobby Atmos, dan fingerprint di dalam layar.

Redmi Note 14 Pro ini dibandrol dengan kisaran harga 3 jutaan saja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: