Xiaomi Pad 6 Tablet Andalan untuk Hiburan dan Bermain Game

Xiaomi Pad 6 Tablet Andalan untuk Hiburan dan Bermain Game

xiaomi pad6--

OKES.NEWS -  GADGET, Xiaomi Pad 6 resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2023. Tablet ini hadir dengan desain yang ramping dan modern, serta spesifikasi yang mumpuni.

Harga Xiaomi Pad 6 dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Tablet ini fokus sebagai gadget hiburan penggunanya, dengan berbagai peningkatan fitur dibandingkan pendahulunya.

Xiaomi Pad 6 mengusung layar LCD 11 inci dengan resolusi 2K (2560 x 1600 piksel) dan refresh rate 144Hz.

Layar ini memberikan pengalaman visual yang tajam dan halus, serta cocok untuk berbagai aktivitas hiburan, seperti menonton film, bermain game, atau mengedit video.

BACA JUGA:BoAt Immortal Katana Blade Spesifikasi dan Harga Earphone TWS yang Terjangkau

Xiaomi Pad 6 ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 5G yang memberikan performa yang kencang. Chipset ini juga mendukung jaringan 5G, sehingga pengguna dapat menikmati konten hiburan dengan kecepatan tinggi.

Untuk kamera, Xiaomi Pad 6 dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Kamera utama ini dapat menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih, sedangkan kamera depan dapat digunakan untuk video call atau selfie.

Xiaomi Pad 6 memiliki baterai berkapasitas 8.840mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W. Baterai ini mampu bertahan hingga 10 jam untuk menonton video atau 12 jam untuk bermain game.

Xiaomi Pad 6 mendukung stylus Xiaomi Smart Pen 2 yang dapat digunakan untuk menggambar, menulis, atau mengedit dokumen. Tablet ini juga mendukung keyboard Xiaomi Pad 6 yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna.

Selain itu, Xiaomi Pad 6 juga mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan NFC. Tablet ini juga memiliki sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan air dan debu.

BACA JUGA:Adiknya iPhone 14 Turun Harga ini Harga Terbaru iPhone 13 September 2023

Xiaomi Pad 6 adalah tablet yang menarik dengan spesifikasi yang mumpuni. Tablet ini cocok untuk berbagai kebutuhan hiburan, mulai dari menonton film, bermain game, hingga mengedit video.

Fitur peningkatan yang ditawarkan Xiaomi Pad 6 dibandingkan pendahulunya seperti tambahan pada Layar dengan refresh rate 144Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: